Mari Danai Percetakan Buku Paritta Lokuttara Dhamma Jilid 1

Mari Danai Percetakan Buku Paritta Lokuttara Dhamma Jilid 1
Mari Danai Percetakan Buku Paritta Lokuttara Dhamma Jilid 1

Mari Danai Percetakan Buku Paritta Lokuttara Dhamma Jilid 1

Mari Danai Percetakan Buku Paritta Jilid 9 

Namo Buddhaya - NAMO TASSA BHAGAVATO ARAHATO SAMMASAMBUDDHASSA 'SUKHO PUÑÑASSA UCCAYO,"Kebahagiaan seseorang timbul akibat dari menumpuk jasa kebajikan".

Bulan ini situs Buddha.id cukup banyak kegiatan yang sedang berjalan, salah satunya akan membagikan cetakan sutra sebab akibat jilid ke 6 dan akan mengadakan baksos kecil berbagi 30 paket sembako pada tanggal 8 September 2018.

Pada kesempatan yang baik ini situs kembali mengajak para donatur/dermawan untuk ikut kembali terlibat dalam proses percetakan ulang buku paritta Lokuttara Dhamma jilid 1.

Hari ini tanggal 05/09/2018, cetakan buku paritta Lokuttara Dhamma ini resmi kami buka. Cetakan jilid ke 1 ini cukup berbeda dari cetakan sebelumnya dimana pada buku paritta yang akan kita cetak ini sangat lengkap dan cukup tebal (172 Halaman).

Semoga kita semua dapat memperbanyak cetakan buku ini. Dengan mencetak dan menyebarluaskan Buku paritta ini baik (ke berbagai vihara, sekolah/institusi/yayasan agama Buddha, dst) merupakan satu diantara cara terbaik untuk beramal, menanam benih kebajikan.

Cetakan ini akan kami tutup pada tanggal 19 September 2018. Dan mudah-mudahan jika tidak ada halangan pada 2 Oktober 2018 buku paritta ini sudah selesai cetak dan bisa langsung kami bagikan.

Buat para Dermawan/Donatur yang ingin ikut berpartisipasi dalam percetakan Buku Paritta Jilid ke 9 ini cukup menyisihkan sedikit rejekinya BERAPAPUN melalui rek dibawah ini: (1 Buku Paritta Rp. 25.000,-)
Nama BankNo RekeningAtas Nama
---
Setelah itu Saudara/i bisa konfirmasi sms ke 0878 7575 7155 atau Click here to live chat WA dengan format : Nama Penyumbang, Jumlah Transfer, pastikan menggunakan kode akhiran 02,

UPDATE 19/9/2018: Anumodana kepada semua donatur yang sudah terlibat, hari ini cetakan paritta resmi kami tutup. Hasil dokumentasi cetakan dapat dilihat pada halaman fanspage facebook Buddha.id. Dikarenakan jumlah buku yang akan kita cetak cukup banyak estimasi selesai kemungkinan sekitar 10-14 hari kedepan.

Berikut Ini Nama Harum Donatur Penyumbang Buku Lokuttara Dhamma (Update Setiap Saat)
NAMA DONATURJUMLAH BUKU
RAYMOND K. TEDJ & ANGELA EMILIANA8
MARTIN TIORIS20
EDRICK GIOVANNI TIORIS8
EDBERT FREDERIC TIORIS8
JIMMY40
CINDY CAROLINE (LIE PAU LING)10
TJU TJUNG LIE5
ALM. LIE SENG HOA5
LIM TJAY SOEI10
WIDIJANTI BUNYAMIN10
JANNE HALIM10
ANTHONY HALIM10
DEVI & KELUARGA20
ALM. KHO PI HUAT & ALMH. TAN KE HOA6
ALM. XU LI YUAN & ALMH. HONG ZHENCHUN6
LIE KIUN TJU12
LENNA2
LIEM HEN FEN8
ALM. SUWANDIE KARYADI1
SEMUA MAKHLUK6
EDDI PUANSARI4
HARRY4
YULIANA WIDJAJA1
SOEMARSONO INTAN1
YENNY WIDJAJA1
TEDDY WIDJAJA1
TIKKHAVEDO TUNKY1
ANTON KURINIAWAN5
LO WILLY PRANG2
YAP JUN TJENG20
SHIRLEY TJIU20
DEVDAN MARSON YAP20
IBRENA NATALIA20
MARCEL YAP20
SURYA DARMAWAN6
FEBRIANI2
RIANI DEWI UTAMA8
SUSAN4
ALM. TAN TJONG GUAN4
SONA10
ALM. ROSLINA10
ARI SINDO LAUWINDE4
ALMH. TAN KIM SUAN5
MEGAWATI4
ALM. LIM SOE TJIANG & ALM. TAN CHENG LUAN4
HENDRYANTO4
NYO KIAN HIN5
DEDY WIJAYA5
HENDRY & KELUARGA20
ALM. LIANTO WIJAYA & ALM. TAN HOA HOK4
NATALIA SALIM12
NGO SIONG YONG10
RIDWAN WIDJAJA10
HERIYANTO4
ALM. ONG KIAN SENG25
BUNADY CHAIRUDIN4
IMEYDA4
WIDYAWATI CHAIRUDIN4
TJANDRA WIDJAJA4
HERRY CHAIRUDIN, HIRO D CHAIRUDIN4
BENSON CHAIRUDIN, HENYWATY, HANSEN MOSES CHAIRUDIN4
ALM. ANG KHUN HO1
LIM CIA CIA2
Anumodana. Semoga Sang Tiratana selalu melimpahkan berkah kesejahteraan, rejeki dan kesuksesan bagi para donatur semua. Buah yang kita petik pastinya sesuai benih yang kita tabur. Terima kasih untuk semua. Sadhu..sadhu..sadhu..!

Untuk para donatur bisa membantu melihat penulisan nama, jika ada kesalahan atau ada nama yang belum tercatat bisa beritahu Admin sebelum buku paritta ini tercetak. Terima kasih.

Bagi para donatur/pembaca situs Buddha.id yang ingin memiliki buku paritta ini bisa menghubungi kontak WA BUDDHA.ID dengan mengirimkan nama, alamat lengkap, yang nantinya jika sudah selesai cetak akan segera kami kirimkan.

Catatan: Untuk yang ingin cetak Buku Paritta ini secara personal yang nantinya bisa dibagikan sendiri (dikirimkan) atau kami yang bagikan dengan mininal cetak 50 buku. Berikut ini nama donatur cetak buku paritta Lokuttara Dhamma Jilid 1:
NAMA HARUM DONATURJUMLAH BUKU
ALM. KAMIN100
ALM. SUDARNI100
Dhamma Dana, yaitu Berdana pengetahuan BuddhaDharma, misalnya berdana buku-buku BuddhaDharma, mencetak, menulis, menterjemahkan serta menyunting. Sang Buddha Bersabda "Danam Dhamma Danam Jinati", yang artinya: Dari semua pemberian, pemberian Dharma-lah yang tertinggi.

Your Reactions:

Bila berkenan, Anda juga bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal atau bisa juga Memberi Donasi

Karena tidak semua pertanyaan bisa saya jawab. Untuk itu mari bergabung dengan Forum Diskusi dari situs Buddha.id agar kita semua dapat bertukar pikiran serta berbagi pengetahuan kepada teman-teman lainnya Gabung Forum. Salam Metta _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silahkan kontak pada menu di atas.