Semoga Para Korban Gempa Lombok Selalu Diberi Kekuatan

Semoga Para Korban Gempa Lombok Selalu Diberi Kekuatan
Semoga Para Korban Gempa Lombok Selalu Diberi Kekuatan

Semoga Para Korban Gempa Lombok Selalu Diberi Kekuatan

Semoga Para Korban Gempa Lombok Selalu Diberi Kekuatan

Namo Buddhaya - Gempa Lombok NTB 5 Agustus 2018 sungguh membuat kita semua, Indonesia bersedih. Banyak korban yang meninggal serta rumah-rumah yang hancur dan belum lagi Saudara/i kita kini harus berjuang dan menguatkan hati atas bencana yang sudah terjadi ini.

Kita bisa membayangkan saat ini betapa sulitnya hidup mereka semua saat ini. Dukungan moral serta bantuan-bantuan yang datang semoga semakin banyak dan dapat membantu meringankan beban saudara/i kita semua.

Berita terakhir yang saya dengar korban meninggal ada 392 orang akibat gempa bumi 7 SR di wilayah NTB dan korban luka-luka ada 1.353 orang. Tentunya ini semua membuat kita sangat-sangat sedih, bayangkan jika posisi kita saat ini seperti mereka pastinya akan sulit sekali.

Bantuan-bantuan yang datang semoga semakin banyak, semua orang seluruh NKRI ini sangat peduli sekali kepada para korban. Hal tersebut terlihat banyak sekali teman-teman kita semua membantu galang dana untuk membantu meringankan beban mereka semua.

Jika saya lihat dari Grub Buddhis, Vihara serta Yayasan Buddhis dan teman-teman yang lainnya sudah banyak sekali yang menggerakan untuk bantuan korban gempa Lombok ini. Tentunya ini sangat bagus sekali dan kita doakan agar bantuan-bantuan yang masuk dapat terus bertambah.

Semoga Para Korban Gempa Lombok Selalu Diberi Kekuatan dan semoga musibah ini cepat berlalu dan hidup berbahagia.

Situs Buddha.id turut ber-samvegacitta terhadap para korban gempa Lombok, NTB, 5 Agustus 2018. Semoga para korban yang meninggal terlahir di alam Bahagia. Sadhu..Sadhu..Sadhu..!. Untuk cetakan Sutra Sebab Akibat Jilid ke 6, Pada Nantinya Akan Dimuat 1 Halaman Khusus untuk mendoakan para korban gempa Lombok. Selengkapnya.

Your Reactions:

Bila berkenan, Anda juga bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal atau bisa juga Memberi Donasi

Karena tidak semua pertanyaan bisa saya jawab. Untuk itu mari bergabung dengan Forum Diskusi dari situs Buddha.id agar kita semua dapat bertukar pikiran serta berbagi pengetahuan kepada teman-teman lainnya Gabung Forum. Salam Metta _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silahkan kontak pada menu di atas.