Mari Danai Percetakan Sutra Sebab Akibat Jilid 6 (CLOSE 24/08/2018)

Mari Danai Percetakan Sutra Sebab Akibat Jilid 6 (CLOSE 24/08/2018)
Mari Danai Percetakan Sutra Sebab Akibat Jilid 6 (CLOSE 24/08/2018)

Mari Danai Percetakan Sutra Sebab Akibat Jilid 6 (CLOSE 24/08/2018)

Mari Danai Percetakan Sutra Sebab Akibat Jilid 6

Namo Buddhaya - Pertama saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua dermawan yang selalu mendukung segala kegiatan situs ini. Hasil Kegiatan Baksos Agustus 2018, Berbagi Sembako pun saat ini sudah berjalan dan kemungkian selesai dalam waktu dekat ini.

Pada kesempatan yang baik ini kembali situs Buddha.id mengajak para donatur/dermawan untuk terlibat langsung dalam proses percetakan Sutra Sebab Akibat Jilid ke 6 ini. Dimana khusus untuk cetakan jilid ke 6 ini akan saya muat pada bagian belakang nama semua donatur serta doa untuk korban gempa NTB Lombok.

Ini sebagai bentuk kepedulian kita, serta doa kita semua semoga para korban meninggal gempa NTB Lombok terlahir di alam berbahagia. Sadhu..Sadhu..Sadhu..!!

Semoga kita semua dapat kembali memperbanyak cetakan buku ini Sutra ini. Dengan mencetak dan menyebarluaskan Buku sutra ini baik (ke berbagai vihara, sekolah/institusi/yayasan agama Buddha, dst) merupakan satu diantara cara terbaik untuk beramal, menanam benih kebajikan.

Dibuka 11/08/2018 dan akan ditutup pada 24/08/2018. Buku yang akan kita cetak ini setebal 138 halaman. Dan mudah-mudahan pada tanggal 10 September buku ini sudah selesai cetak semua. (1 Buku Sutra Rp. 20.000,-)

Buat para Dermawan/Donatur yang ingin ikut berpartisipasi dalam percetakan Sutra Sebab Akibat Jilid 6 ini cukup menyisihkan sedikit rejekinya BERAPAPUN melalui rek dibawah ini:
Nama BankNo RekeningAtas Nama
---
Setelah itu Saudara/i bisa konfirmasi sms ke 0878 7575 7155 atau Click here to live chat WA dengan format : Nama Penyumbang, Jumlah Transfer, pastikan menggunakan kode akhiran 02,

Nama setiap donatur/dermawan akan kami update setiap waktu disini dan tercetak dalam Buku Sutra Sebab Akibat Jilid 6.

Anumodana. Semoga Sang Tiratana selalu melimpahkan berkah kesejahteraan, rejeki dan kesuksesan bagi para donatur semua. Buah yang kita petik pastinya sesuai benih yang kita tabur. Terima kasih untuk semua. Sadhu..sadhu..sadhu..!

Catatan: Untuk para penyumbang dana cetak buku sutra sebab akibat diharapkan membantu mengecek nama yang yang tertulis dibawah ini, agar tidak ada kesalahan penulisan pada saat cetak nanti. Bila ada kesalahan penulisan nama segera beritahu Admin. Terima Kasih!

UPDATE 24 AGUSTUS 2018: Terima kasih kepada semua donatur yang telah terlibat membantu proses cetak sutra jilid ke 6 ini. Hari ini 24/08/2018, dana cetak sutra sebab akibat jilid ke 6 RESMI DITUTUP. Diharapkan tidak ada yang mentransfer lagi. Terima kasih..!!!

Berikut Ini Nama Donatur Penyumbang Sutra Sebab Akibat Jilid 6(Update Setiap Saat)
NAMA HARUM DONATURJUMLAH BUKU
SURYA DARMAWAN8
MARYONO10
SONAVIA10
RICKY FERNANDO3
EDDI PUANSARI5
HENDRA LO & KEL SANGHASSADEMI5
SUGIARTO10
MARCEL30
WIDJAJA15
ARI SINDO LAUWINDER5
INDRA SONDY S10
ERNI DEWI10
YULIANA LOW5
GOUW CEN LIANG3
HENDY3
Alm. SUN AN TEK5
Almh. TAN KIM SUAN10
VINCENT CHANDRA5
JESSLYN CHANDRA5
JOCELYN CHANDRA5
CINDY CAROLINE (LIE PAU LING)10
TJU TJUNG LIE10
Alm. LIE SENG HOA10
LIE YAN LIMOTA2
LINA SUSAN2
HELEN LIE2
DONNIE THUNG5
TIRTO HADYNATA5
LINDA WATI Y10
Alm. KUSDIANTO SOEKARJO15
Alm. TAN YU HUA10
LIEM HEN FEN5
Alm. TJHIN ANDRIYANTO5
NURSIM & HARTONO3
Alm. LIE WIE SUN & KHO YEK KUI5
YAP SAN CAN5
Alm. YAP SAU LUK15
Alm. CHEN IK TIE15
Alm. YAP SIN HUA10
Alm. NG KHENG LIONG10
KEL. NG SHE TJONG10
Alm. GO CAHYO BUWONO5
YENNY YULIA & KELUARGA25
Dhamma Dana, yaitu Berdana pengetahuan BuddhaDharma, misalnya berdana buku-buku BuddhaDharma, mencetak, menulis, menterjemahkan serta menyunting. Sang Buddha Bersabda "Danam Dhamma Danam Jinati", yang artinya: Dari semua pemberian, pemberian Dharma-lah yang tertinggi.

Your Reactions:

Bila berkenan, Anda juga bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal atau bisa juga Memberi Donasi

Karena tidak semua pertanyaan bisa saya jawab. Untuk itu mari bergabung dengan Forum Diskusi dari situs Buddha.id agar kita semua dapat bertukar pikiran serta berbagi pengetahuan kepada teman-teman lainnya Gabung Forum. Salam Metta _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silahkan kontak pada menu di atas.