Apa Yang Anda Berikan Tidak Ternilai, Terima Kasih Kepada Semua Donatur

Apa Yang Anda Berikan Tidak Ternilai, Terima Kasih Kepada Semua Donatur
Apa Yang Anda Berikan Tidak Ternilai, Terima Kasih Kepada Semua Donatur

Apa Yang Anda Berikan Tidak Ternilai, Terima Kasih Kepada Semua Donatur

Apa Yang Anda Berikan Tidak Ternilai, Terima Kasih Kepada Semua Donatur

Namo Buddhaya - Sejak situs Buddha.id pertama kali berdiri saya tidak menyangka bisa seperti saat ini, semua ini sungguh diluar perkiraan saya. Awalnya situs ini hanya menulis artikel-artikel saja layaknya sebuah blog pada umumnya, namun semakin kesini ternyata situs ini dapat juga memberikan manfaat untuk kita semua.

Tentunya kita semua berharap situs ini dapat terus bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama dan terus dapat memberikan dampak baik untuk para pembaca semua. Karena semua ini tidaklah kekal dan untuk mengelolah situs ini selama bertahun-tahun tidaklah mudah.

Namun atas dukungan dari teman-teman pembaca serta para dermawan yang selalu mendukung setiap kegiatan kecil situs ini membuat situs ini bisa ada sampai saat ini. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas peran saudara/i semua yang tidak mungkin saya sebutkan satu-persatu atas dukungannya terhadap situs ini.

Saya tidak pernah berharap situs ini menjadi besar, namun yang saya harapkan dengan adanya situs ini paling tidak dapat menjadi jembatan untuk kita bersama-sama untuk dapat terus menambah kebajikan.

Apa yang kita lakukan mungkin tidak akan merubah hidup mereka, namun dengan sedikit bantuan uluran dari kita melalui situs ini paling tidak dapat mengkondisikan sedikit kebahagaian untuk mereka semua.

Bulan Agustus ini situs akan kembali berbagi sembako dan mudah-mudahan berjalan dengan lancar. Banyak sekali yang bertanya kenapa sudah ditutup dan saya ingin ikut berpatisipasi? Terima kasih atas niat baiknya dilain kesempatan situs ini pasti akan mengadakan kegiatan serupa kembali.

Namun untuk kali ini saya memang menargetkan untuk 25 paket sembako saja sebab benar-benar sudah batas maksimal kemapuan dari kita. Hal tersebut dikarenakan berbenturan dengan kegiatan pembagian buku sutra yang sebelumnya kita sudah cetak.

Melalui halaman ini sekali lagi saya dan tim kecil Buddha.id ingin mengucapkan banyak terima kasih. Semoga apa yang telah diberikan oleh teman-teman, para donatur/dermawan semua membuahkan kebahagian, rejeki yang berlimpah serta selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya. Apa Yang Anda Berikan Tidak Ternilai.

Tanggal 16 Agustus 2018 ini jika tidak ada halangan mungkin cetakan sutra jilid ke 6 akan kita buka kembali. Anumodana. Terima kasih šŸ˜Š

Your Reactions:

Bila berkenan, Anda juga bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal atau bisa juga Memberi Donasi

Karena tidak semua pertanyaan bisa saya jawab. Untuk itu mari bergabung dengan Forum Diskusi dari situs Buddha.id agar kita semua dapat bertukar pikiran serta berbagi pengetahuan kepada teman-teman lainnya Gabung Forum. Salam Metta _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silahkan kontak pada menu di atas.