Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 10

Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 10
Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 10

Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 10

Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 10

Namo Buddhaya - Seperti biasa Admin selalu berusaha menjawab setiap pertanyaan yang masuk dan melalui postingan ini juga Admin ingin minta maaf sebab tidak semua pertanyaan bisa kami jawab. Kalian dapat menyimak semua tanya jawab ini dari part 1 sampai 10 pada halaman ini PERCAKAPAN.

Baik berikut ini beberapa pertanyaan yang dapat saya jawab dan mungkin dikesempatan berikutnya pertanyaan yang masuk lainnya bisa saya jawab dan diterbitkan pada halaman ini. Atau agar lebih mudah bisa Gabung Forum.

Tanya: Sepertinya situs ini sudah lama sekali tidak cetak buku KOO ONG KUAN SEE IEM KENG? Kenapa ya?

Jawab: Benar sekali terakhir kali sampai dengan jilid 3. Terima kasih atas masukannya mungkin nanti akan saya pertimbangkan kembali.

Tanya: Kalau boleh tau buku yang dicetak disebarkan dimana saja yah? apa pernah keluar kota? dan pasti sangat menyenangkan.

Jawab: Semua buku yang dicetak disalurkan ke klenteng/vihara di kota Tangerang terkadang suka saya bawa ke kota Serang, Bogor, Bandung. Yang pasti saya sangat senang melakukannya, namun terkadang tidak selalu berjalan lancar, ganguan cuaca seperti kehujanan saat mau antar buku atau sudah jauh-jauh vihara/klentengnya tutup yang pasti ada saja teknis kecilnya.

Tanya: Kenapa situs hanya fokus pada cetak buku dan berbagi sembako jika saya lihat, tidak seperti situs lain yang banyak kegiatan sampai keluar daerah?

Jawab: Sebenarnya banyak sekali rencana kedepannya untuk situs ini hanya saja dengan kemampuan saya dan dibantu 2 orang sahabat tentunya akan sulit untuk bisa keluar lebih jauh membantu mencari dana keluar sampai keluar kota seperti situs lain atau bahkan saya melihat ada  juga yang sampai keluar negeri. Tentunya bagus sekali jika bisa melakukan seperti itu, namun untuk saat ini saya hanya menjalankan kegiatan-kegiatan yang benar-benar saya bisa lakukan dan jalankan sesuai kemampuan saya dan tim.

Tanya: Situsnya bagus, coba kalau ada bentuk nyatanya seperti jadi yayasan, vihara dll pasti akan lebih banyak membantu.

Jawab: Terima kasih, saat ini saja dengan kegiatan seperti ini saya harus mengejar waktu dan cukup sibuk, jadi belum kepikiran kearah sana.

Sekian Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 10, dilain kesempatan saya akan coba menjawab pertanyaan-pertanyaan lainnya yang masuk. Kritik dan saran dapat diberikan untuk perkembangan situs ini kedepannya agar lebih baik lagi. Salam Metta..!!

Your Reactions:

Bila berkenan, Anda juga bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal atau bisa juga Memberi Donasi

Karena tidak semua pertanyaan bisa saya jawab. Untuk itu mari bergabung dengan Forum Diskusi dari situs Buddha.id agar kita semua dapat bertukar pikiran serta berbagi pengetahuan kepada teman-teman lainnya Gabung Forum. Salam Metta _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silahkan kontak pada menu di atas.

"Namo Buddhaya..."

Terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini untuk situs Buddha.id.

Semoga Sang Tiratana selalu melimpahkan berkah kesejahteraan, rejeki dan kesuksesan Untuk Kita Semua
"Sadhu..Sadhu..Sadhu...".

×