Hasil Kegiatan Dana Lilin Sejit Juli 2018

Hasil Kegiatan Dana Lilin Sejit Juli 2018
Hasil Kegiatan Dana Lilin Sejit Juli 2018

Hasil Kegiatan Dana Lilin Sejit Juli 2018

Hasil Kegiatan Dana Lilin Sejit Juli 2018

Namo Buddhaya - Pertama saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para dermawan yang telah ikut serta dalam pemasangan lilin di perayaan Sejit Kwan Im Po Sat. Hari ini 30/07/2018 saya mewakili para donatur untuk menyalahkan langsung lilin berukuran 300 kati sumbangan para donatur semua.

Lilin sudah dinyalahkan sepasang kanan dan kiri lihat gambar diatas yang paling besar sebelah kanan. Semoga para donatur semua selalu diterangi jalannya, dimudahkan rejekinya serta dilancarkan segala urusannya. Sadhu..!!

Kedepannya semoga situs Buddha.id ini dapat melakukan kegiatan kecil seperti ini lagi, mungkin nanti saat perayaan imlek pada 2019 mendatang. Inilah yang dapat saya dan tim kecil Buddha.id lakukan meski kegiataannya tidak sebesar situs-situs lain yang bahkan bisa sampai keluar negeri, namun saya cukup senang sebab dengan adanya kegiatan-kegiatan kecil seperti ini situs Buddha.id terasa menjadi lebih bermanfaat.

Banyak sekali yang bertanya kepada situs ini, mengapa kegiataannya tidak bisa lebih keluar misalkan dengan membantu galang dana untuk keluar daerah-daerah?

Sebenarnya bukannya saya dan tim tak ingin keluar lebih jauh, hal tersebut dikarenakan untuk melakukan hal tersebut saya dan tim harus langsung survey ketempat dan itu semua tidak bisa saya lakukan dikarenakan kami juga berkerja. Dan alasan yang paling kami pertimbangakan ialah kami takut jika galang dana kesana kesini namun akhirnya tidak ketangani karena kesibukan kami juga.

Jadi kami berfikir lebih baik seperti ini, melakukan kegiataan yang benar-benar bisa kami tangani dan jalani seperti bagi sembako walau jumlahnya tidak banyak namun bisa rutin ini lebih baik karena bisa berbagi dengan sesama atau cetak buku paritta atau sutra sebab akibat.

Itulah alasan mendasar pertimbangan kami. Namun kita semua sangat berterima kasih atas saran dan masukan yang sudah diberikan teman-teman semua.

Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua donatur dana lilin yang sudah terlibat. Nama donatur dapat dilihat DISINI.

Hasil Kegiatan Dana Lilin Sejit Juli 2018 

Semoga Sang Tiratana selalu melimpahkan berkah kesejahteraan, rejeki dan kesuksesan bagi para donatur semua. Buah yang kita petik pastinya sesuai benih yang kita tabur.

NAMO TASSA BHAGAVATO ARAHATO SAMMASAMBUDDHASSA 'SUKHO PUÑÑASSA UCCAYO,"Kebahagiaan seseorang timbul akibat dari menumpuk jasa kebajikan".

Your Reactions:

Bila berkenan, Anda juga bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal atau bisa juga Memberi Donasi

Karena tidak semua pertanyaan bisa saya jawab. Untuk itu mari bergabung dengan Forum Diskusi dari situs Buddha.id agar kita semua dapat bertukar pikiran serta berbagi pengetahuan kepada teman-teman lainnya Gabung Forum. Salam Metta _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silahkan kontak pada menu di atas.