Buddha Guru Para Dewa dan Manusia

Buddha Guru Para Dewa dan Manusia
Buddha Guru Para Dewa dan Manusia

Buddha Guru Para Dewa dan Manusia

Buddha Guru Para Dewa dan Manusia

Namo Buddhaya - Terakhir kali kita sudah menonton Film Buddhis Kisah Devadatta dan pada kesempatan ini kembali kita akan melihat sebuah video yang menurut saya sangat bagus dan sayang sekali jika teman-teman tidak melihatnya.

Pada video ini menceritakan seorang Brahma Baka dari alam dewa yang merasa ia mengetahui dan paling tau tentang dunia ini. Sang Buddha yang sedang bermeditasi melihat apa yang dipikirkan Brahma Baka merupakan pandangan yang salah, lalu Sang Buddha mengunjungi Brahma Baka ke alam dewa untuk menyadarkan Brahma Baka.

Sang Buddha menyuruh Brahma Baka untuk bersembunyi dimanapun di alam semesta ini, lalu Sang Buddha yang mencarinya. Brahma Baka bersembunyi kedasar laut, merubah dirinya menjadi apapun tetap terlihat oleh Sang Buddha.

Setelah itu Bharma Baka kembali kehadapan Sang Buddha dan menyuruh balik Sang Buddha yang bersembunyi dan Bharma Baka yang mencari. Lalu apa yang terjadi? Lanjutkan dengan melihat video dibawah ini:


Your Reactions:

Bila berkenan, Anda juga bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal atau bisa juga Memberi Donasi

Karena tidak semua pertanyaan bisa saya jawab. Untuk itu mari bergabung dengan Forum Diskusi dari situs Buddha.id agar kita semua dapat bertukar pikiran serta berbagi pengetahuan kepada teman-teman lainnya Gabung Forum. Salam Metta _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silahkan kontak pada menu di atas.

"Namo Buddhaya..."

Terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini untuk situs Buddha.id.

Semoga Sang Tiratana selalu melimpahkan berkah kesejahteraan, rejeki dan kesuksesan Untuk Kita Semua
"Sadhu..Sadhu..Sadhu...".

×