Video: Klenteng Poncowinatan di Yogyakarta

Video: Klenteng Poncowinatan di Yogyakarta
Video: Klenteng Poncowinatan di Yogyakarta

Video: Klenteng Poncowinatan di Yogyakarta

Video: Klenteng Poncowinatan di Yogyakarta

Namo Buddhaya - Pada postingan sebelumnya kita sudah melihat Video: Klenteng Kwan Sing Bio - Tuban. Buat teman-teman yang belum melihat silahkan lihat terlebih dahulu. Pada kesempatan yang baik ini kembali kita akan melihat sebuah klenteng di Yogyakarta yang mempunyai sejarah yang unik sebagai tempat ibadah.

Klenteng Poncowinatan ini merupakan salah satu benda atau Bangunan Cagar Budaya (BCB) yang dimiliki Kota Yogyakarta yang sudah ditetapkan dalam Peraturan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Nomor PM.07/PW.007/MKP/2010, yang ditanda tangani Menteri Kebudayaan dan Pariwsata Jero Wacik. Klenteng Poncowinatan ini adalah tinggalan sejarah dan purbakala yang harus tetap dilindungi dan dilestarikan termasuk lingkungan sekitarnya.

Sejarah singkat tentang klenteng ini bisa lihat pada artikel sebelumnya DISINI. Teman-teman yang sedang berlibur di Yogyakarta bila ada waktu dapat mampir berkunjung ke klenteng ini.

Untuk lebih jelasnya lagi mari bersama kita lihat Video: Klenteng Poncowinatan di Yogyakarta dibawah ini:


Your Reactions:

Bila berkenan, Anda juga bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal atau bisa juga Memberi Donasi

Karena tidak semua pertanyaan bisa saya jawab. Untuk itu mari bergabung dengan Forum Diskusi dari situs Buddha.id agar kita semua dapat bertukar pikiran serta berbagi pengetahuan kepada teman-teman lainnya Gabung Forum. Salam Metta _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silahkan kontak pada menu di atas.

"Namo Buddhaya..."

Terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini untuk situs Buddha.id.

Semoga Sang Tiratana selalu melimpahkan berkah kesejahteraan, rejeki dan kesuksesan Untuk Kita Semua
"Sadhu..Sadhu..Sadhu...".

×