Rencana Cetak Kitab Suci Dhammapada

Rencana Cetak Kitab Suci Dhammapada
Rencana Cetak Kitab Suci Dhammapada

Rencana Cetak Kitab Suci Dhammapada

Rencana Cetak Kitab Suci Dhammapada

Namo Buddhaya - Ada pembaca situs Buddha.id yang bertanya, kenapa tidak pernah cetak buku Dhammapada?. Saya sangat berterima kasih atas masukan serta dukungannya pada situs ini. Terkait cetak buku Dhammapada sebenarnya sudah saya rencanakan sejak lama.

Hanya saja untuk dapat mencetak kumpulan Dhammapada tersebut membutuhkan waktu sebab saya dan team tidak mempunyai file mentahnya dan harus menulis ulang salinanya.

Namun pada kesempatan yang baik ini saya ingin menyampaikan informasi kepada Saudara/i, teman-teman pembaca situs Buddha.id untuk rencana cetak kitab suci Dhammapada jika tidak ada halangan akan kami buka minggu ini. Saat ini saya sedang membuat sample dan sedang tahap mendesain cover.

Dhammapada atau Dharmapada merupakan salah satu kitab suci Agama Buddha dari bagian Khuddaka Nikāya, yang merupakan salah satu bagian dari Sutta Pitaka. Dhammapada terdiri dari 26 vagga atau 423 bait.

Semoga saja cepat selesai dan kita semua dapat kembali memperbanyak serta menyebarkan ajaran-ajaran Sang Buddha. Dengan mencetak dan menyebarluaskan Buku kitab Dhammapada ini baik (ke berbagai Vihara, sekolah/institusi/yayasan agama Buddha, dst) merupakan satu diantara cara terbaik untuk beramal, menanam benih kebajikan.

Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungannya untuk situs ini kecil ini. Jika ada perkembangan lebih lanjut akan saya sampaikan pada situs ini.

Dhamma Dana, yaitu Berdana pengetahuan BuddhaDharma, misalnya berdana buku-buku BuddhaDharma, mencetak, menulis, menterjemahkan serta menyunting. Sang Buddha Bersabda "Danam Dhamma Danam Jinati", yang artinya: Dari semua pemberian, pemberian Dharma-lah yang tertinggi.

Your Reactions:

Bila berkenan, Anda juga bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal atau bisa juga Memberi Donasi

Karena tidak semua pertanyaan bisa saya jawab. Untuk itu mari bergabung dengan Forum Diskusi dari situs Buddha.id agar kita semua dapat bertukar pikiran serta berbagi pengetahuan kepada teman-teman lainnya Gabung Forum. Salam Metta _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silahkan kontak pada menu di atas.

"Namo Buddhaya..."

Terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini untuk situs Buddha.id.

Semoga Sang Tiratana selalu melimpahkan berkah kesejahteraan, rejeki dan kesuksesan Untuk Kita Semua
"Sadhu..Sadhu..Sadhu...".

×