Dana Lampu Teratai Radio Kheng Altar (Sudah ditutup Per 21/06/2018)

Dana Lampu Teratai Radio Kheng Altar (Sudah ditutup Per 21/06/2018)
Dana Lampu Teratai Radio Kheng Altar (Sudah ditutup Per 21/06/2018)

Dana Lampu Teratai Radio Kheng Altar (Sudah ditutup Per 21/06/2018)

Dana Lampu Teratai Radio Kheng Altar

Namo Buddhaya - Pertama saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pembaca situs Bapak, ibu, koko, cici serta para dermawan/donatur yang selalu mendukung setiap kegiatan kecil yang diadakan situs ini.

Kemarin tepatnya tanggal 20/06/2018 saya berkunjung ke sebuah klenteng di daerah Tangerang yang tidak begitu besar dan melihat ada Altar Ema Kwan im yang belum ada radio kheng ini.

Maka saya berinisiatif untuk membeli lampu teratai radio kheng ini dan rencananya jika saya berkunjung lagi ke klenteng tersebut radio kheng ini akan saya bawa untuk didanakan. Untuk itu saya kembali  mengajakan para donatur/dermawan untuk terlibat mendanai lampu teratai radio kheng ini.

Dibutuhkan hanya 1 (Satu) radio kheng teratai dan harga lampu teratai radio kheng ini Rp. 680.000,-. Untuk donatur/dermawan yang ingin membatu menyumbang pembelian radio kheng ini bisa menyalurkan dana ke:
Nama BankNo RekeningAtas Nama
---
Setelah itu Saudara/i bisa konfirmasi sms ke 0878 7575 7155 atau Click here to live chat WA dengan format : Nama Penyumbang, Jumlah Transfer, Kota dan pastikan menggunakan kode akhiran 05 Contoh: Rp. 50.005

Dana Lampu Teratai Radio Kheng Altar ini akan terus dibuka sampai mencapai target. Bilamana ada donatur yang langsung menutupi dana ini maka per hari itu juga dana ini langsung saya tutup. Bila mana ada kelebihan dana akan saya masukan ke Dana Sutra Sebab Akibat Jilid 5.

Lampu Teratai Radio Kheng Ini disumbangkan Oleh:
NamaKotaJumlah
HENDRA LO & KEL SANGHASSADEMIBELUM KONFIRMASI50.005
RICKY & FAMILYJAKARTA100.005
KUIMIN TANRANTAU PRAPAT150.005
DELVIN CRISTIANBELUM KONFIRMASI100.005
MARTIN TIORISJAYAPURA640.000
Update 1: Total dana yang terkumpul Rp. 1.040.000,- kelebihan Dana sebesar Rp. 350.000,-.

Update 2: Karena target dana sudah ditutupi langsung oleh Pak Martin Tioris. Maka Dana lampu teratai Radio Kheng ini RESMI SAYA TUTUP HARI INI 21/06/2018.

Update 3: Lampu teratai radio kheng sudah saya pesan hari ini 22/06/2018. Sekali lagi Admin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua donatur.

Update 4: Anda dapat melihat dokumentasinya nanti DISINI.

Dana Lampu Teratai Radio Kheng Altar

JANGAN ADA YANG TRANSFER LAGI..!!!

Anumodana. Semoga Sang Tiratana selalu melimpahkan berkah kesejahteraan, rejeki dan kesuksesan bagi para donatur semua. Buah yang kita petik pastinya sesuai benih yang kita tabur. Terima kasih untuk semua. Sadhu..sadhu..sadhu..!

Your Reactions:

Bila berkenan, Anda juga bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal atau bisa juga Memberi Donasi

Karena tidak semua pertanyaan bisa saya jawab. Untuk itu mari bergabung dengan Forum Diskusi dari situs Buddha.id agar kita semua dapat bertukar pikiran serta berbagi pengetahuan kepada teman-teman lainnya Gabung Forum. Salam Metta _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silahkan kontak pada menu di atas.