Anak Indigo

Anak Indigo
Anak Indigo

Anak Indigo

Anak Indigo

Bicara tentang Anak Indigo tentunya sangat menarik sekali, seseorang yang mempunyai kelebihan yang mungkin tidak semua orang memilikinya tentunya sangat luar biasa sekali. Sampai saat ini sayapun sangat penasaran akan hal ini, bukannya tidak mempercainya namun yang mengganjal benarkah jika seorang anak indigo menikah maka kemampuan bakat alaminya akan hilang?

Istilah indigo pertama kali dikemukakan oleh seorang konselor bernama Nancy Ann Tappe pada tahun 1970. Dalam penelitiannya, Nancy mengungkapkan jika setiap anak yang lahir ke dunia memiliki warna aura berbeda dan terhubung dengan kepribadian seseorang. Nah bagi anak yang terlahir dengan warna aura nila yaitu campuran biru dan ungu, disebut memiliki kemampuan khusus dan indra keenam.

Penelitian itu ia ungkapkan dalam sebuah buku berjudul Understanding Your Life Through Color (Memahami Hidup Anda Melalui Warna) yang terbit pada tahun 1982. Gagasan tersebut semakin berkembang dan banyak orang tertarik untuk memahaminya.

Apalagi saat ini kita semua pasti mengetahui acara Karma The Series yang tayang di ANTV (Roy Kiyoshi), seorang anak indigo yang sedang naik daun membuat rasa penasaran saya mencari tau lebih tentang anak indigo ini.

Anak Indigo

Fenomena anak indigo sebenarnya bukan hal baru lagi dan sudah lama ada, hanya saja dari sekian banyak orang yang terlahir hanya sedikit orang yang mempunyai kemampuan seperti ini. Dalam pandangan Buddhis yang dikutip DARI SINI terhadap anak indigo tidaklah aneh atau heran sebab dalam agama Buddha yakin ada kelahiran kembali yang terus berulang-ulang. Dalam bahasa umumnya anak indigo punya bakat alam yang tidak semua orang miliki alami dari lahir jadi sama saja.

Maksudnya, anak indigo yang punya kemampuan batin lebih dibanding anak atau orang biasa, karena anugerah di kelahiran lalu. Bisa jadi pada kelahiran lalu anak tersebut seorang petapa yang sudah memiliki kemampuan batin lebih.

Saat ini dia ( Dulunya petapa / rohaniwan yang punya kemampuan batin lebih ) lahir lagi sebagai manusia, meskipun ia masih anak-anak tapi kemampuan batin lebihnya itu tidak akan hilang dan terus dibawa sampai entah kapan.

Lalu bagimana pandangan teman-teman pembaca situs tentang ANAK INDIGO ini? mari kita berdiskusi bareng disini!!

Your Reactions:

Bila berkenan, Anda juga bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal atau bisa juga Memberi Donasi

Karena tidak semua pertanyaan bisa saya jawab. Untuk itu mari bergabung dengan Forum Diskusi dari situs Buddha.id agar kita semua dapat bertukar pikiran serta berbagi pengetahuan kepada teman-teman lainnya Gabung Forum. Salam Metta _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silahkan kontak pada menu di atas.

"Namo Buddhaya..."

Terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini untuk situs Buddha.id.

Semoga Sang Tiratana selalu melimpahkan berkah kesejahteraan, rejeki dan kesuksesan Untuk Kita Semua
"Sadhu..Sadhu..Sadhu...".

×