Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 8

Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 8
Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 8

Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 8

Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 8

Buddha.id - Namo Buddhaya, seperti biasanya jika ada kesempatan dan waktu luang saya selalu berusaha menjawab setiap pertanyaan teman-teman pembaca semua disini.

Pada kesempatan yang baik ini saya akan menampilkan beberapa pertanyaan dari sahabat Buddha.id yang dikirim melalui Email yang bisa saya jawab, saya minta maaf juga jika ada pertanyaan yang tidak saya masukan kedalam postingan ini namun saya tetap sangat menghargai dan berterima kasih pada pengirim semua dan dikesempatan berikutnya pasti akan saya terbitkan disini.

Tanya: Kapan Buddha.id mengadakan cetak paritta lagi?

Jawab: Pertanyaan tentang cetak paritta ini selalu paling sering ditanyakan, tentunya ini sangat luar biasa sekali, terakhir kali situs ini sudah mencetak masuk jilid yang ke 6 dan mungkin di 2018 mudah-mudahan bisa masuk jilid 7. Untuk itu agar teman-teman tidak ketinggalan update terbaru situs SUBSCRIBE VIA EMAIL.

Tanya: Sangat disayangkan kegiatan Dana Kasih harus distop pada 2018, padahal menurut saya kegiatan seperti ini sangat bagus lho

Jawab: Mudah-mudahan di 2018 ada kegiatan baru lagi serupa ini Dana Kasih ini. Sebenarnya lebih ke ingin istirahat sebab di 2017 teman-teman yang membantu sudah cukup lelah karena banyak juga membantu penyabaran buku-buku dll belum lagi pekerjaan diluar situs ini. Jadi memang sudah kesepakatan bersama ingin istirahat dulu, atau mungkin diadakan dana kasih ini sesekali namun tidak rutin untuk tahun 2018.

Tanya: Sudah berapa lama situs ini berdiri? dan semoga semakin berkembang kedepannya

Jawab: Situs ini jalan 3 tahun pada 2018 ini

Tanya: Kenapa pertanyaan saya tidak dijawab? terima kasih

Jawab: Untuk teman-teman yang pertanyaannya tidak dijawab bukan berarti saya mengabaikan hanya saja tidak semua pertanyaan dapat saya jawab. Sebisa mungkin saya selalu berusaha menjawab setiap email masuk dan membuat postingan seperti ini. Perlu teman-teman ketahui blog ini hanya online ketika saya berada ditempat kerja setelah pulang kerja 100% saya OFF dan bisa menjawab serta melihat-lihat keesokan harinya.

Tanya: Sering-sering buat vlog video-video seperti divihara donk?

Jawab: Ya kalau ada waktu saya akan coba deh..

Tanya: Kegiatan Fangshen di 2017 ini batal yah?

Jawab: Yah batal sebab waktunya tidak memungkinkan karena saat itu berbarengan cetak sutra sebab akibat jilid 3

Sekian Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 8, dilain kesempatan pasti akan saya jawab pertanyan teman-teman semua yang belum terjawab. Akses terus situs buddhis Buddha.id melalu smartphone kalian. Jika ada salah kata serta jawaban Admin mohon maaf. Salam Metta..!!

Your Reactions:

Bila berkenan, Anda juga bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal atau bisa juga Memberi Donasi

Update : Cetakan Sutra Sebab Akibat Jild 5 Telah di Buka Pada 18/06/2018. Selengkapnya Bisa Lihat Disini. Salam Metta _/|\_ premium

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silahkan kontak pada menu di atas.