Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 6

Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 6
Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 6

Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 6

Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 6

Buddha.id - Namo Buddhaya, seperti biasanya jika ada kesempatan dan waktu luang  sebenarnya saya selalu berusaha menjawab setiap pertanyaan teman-teman seDhamma disini. Namun sayangnya tidak semua pertanyaan dapat Admin jawab, mohon dimengerti.

Sebenarnya Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 6, ini pernah saya muat pada postingan sebelumnya, tapi mungkin sahabat belum membukanya dan oleh sebab itu pertanyaan-pertanyaan yang menurut Admin sudah ada jawabannya maka akan saya coba berikan linknya dibawah ini agar teman-teman dapat melihatnya sbb:


Mungkin itu saja postingan kali ini tentang Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 6, dilain kesempatan Admin akan coba akan menulis hal yang lebih menarik lagi. Salam Sukses untuk para pembaca seti Buddha.id. Semoga semua makhluk hidup berbahagia. Sadhu..3x..!!

Luka dan kesakitan macam apa pun, dapat dibuat oleh orang yang saling bermusuhan atau saling membemci. Namun pikiran yang diarahkan secara salah, akan melukai seseorang jauh lebih berat

Your Reactions:

Bila berkenan, Anda juga bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal atau bisa juga Memberi Donasi

Karena tidak semua pertanyaan bisa saya jawab. Untuk itu mari bergabung dengan Forum Diskusi dari situs Buddha.id agar kita semua dapat bertukar pikiran serta berbagi pengetahuan kepada teman-teman lainnya Gabung Forum. Salam Metta _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silahkan kontak pada menu di atas.

"Namo Buddhaya..."

Terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini untuk situs Buddha.id.

Semoga Sang Tiratana selalu melimpahkan berkah kesejahteraan, rejeki dan kesuksesan Untuk Kita Semua
"Sadhu..Sadhu..Sadhu...".

×