Buddhis Media: Berbagi Dalam Dhamma

Buddhis Media: Berbagi Dalam Dhamma
Buddhis Media: Berbagi Dalam Dhamma

Buddhis Media: Berbagi Dalam Dhamma

Buddhis Media: Berbagi Dalam Dhamma

Buddha.id - Namo Buddhaya, untuk informasi review ini terakhir kita sudah mengulas sedikit tentang Saung Meditasi ARAMA Teluk Naga Asri, dan pada kesempatan yang baik ini saya akan kembali mengulas sebuah situs Buddhis yang menurut saya sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

Buddhis Media: Berbagi Dalam Dhamma - merupakan sebuah blog bertema Buddhis sama halnya dengan Buddha.id, saya sendiri sebenarnya belum lama mengetahui tentang blog ini namun setelah lama membaca-baca diblog ini ternyata isinya sangat bagus sekali.

Tampilan Situs Buddhis Media

Buddhis Media: Berbagi Dalam Dhamma


Tentunya ini merupakan kabar baik bagi kita umat Buddha, semakin banyaknya hadir situs-situs Buddhis ini tentunya akan semakin banyak kesempatan kita untuk menyebarkan ajaran-ajaran Sang Buddha ke berbagai penjuru dunia.

Buat teman-teman yang penasaran dengan situs Buddhis Media: Berbagi Dalam Dhamma, bisa langsung berkunjung dan membaca-baca atau share kembali informasi ini kepada teman-teman semua.

Mungkin sekian dulu informasi singkat tentang "Buddhis Media", semoga informasi bermanfaat untuk kita semua. Salam Metta.!!!

Your Reactions:

Bila berkenan, Anda juga bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal atau bisa juga Memberi Donasi

Karena tidak semua pertanyaan bisa saya jawab. Untuk itu mari bergabung dengan Forum Diskusi dari situs Buddha.id agar kita semua dapat bertukar pikiran serta berbagi pengetahuan kepada teman-teman lainnya Gabung Forum. Salam Metta _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silahkan kontak pada menu di atas.

"Namo Buddhaya..."

Terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini untuk situs Buddha.id.

Semoga Sang Tiratana selalu melimpahkan berkah kesejahteraan, rejeki dan kesuksesan Untuk Kita Semua
"Sadhu..Sadhu..Sadhu...".

×