Bersahabat Dengan Galau

Bersahabat Dengan Galau
Bersahabat Dengan Galau

Bersahabat Dengan Galau


Buddha.id - Namo Buddhaya, Sebelum kita mendengarkan ceramah dari Bhikkhu Uttamo, disini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sahabat buddha.id atas perhatian dan dukungannya untuk Kegiatan Pelepasan 100 Ekor Burung Oleh Buddha.id.

Tentu kawan-kawan seDhamma sudah tidak asing dengan sosok B. Uttamo ini, ceramah beliau selalu dinanti-nanti umat maka tidak heran ketika umat mendengar B. Uttamo akan ceramah kunjungan Vihara pasti akan meningkat.

Topik yang akan dibahas kali tentang " Bersahabat Dengan Galau " kata galau saat ini memang sedang trend dikalangan anak-anak muda. Ops..bahkan orang tua sekalipun sering juga mengucapkan kata galau ini.

Nah buat para remaja sayang nih kalau sampai tidak mendengarkan ceramah yang satu ini. Atau kalian bisa share kembali kepada teman-teman lainnya. Salam Metta..!!

Sumber Video : https://www.youtube.com/watch?v=Kyx9v_vH9Js

Your Reactions:

Bila berkenan, Anda juga bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal atau bisa juga Memberi Donasi

Karena tidak semua pertanyaan bisa saya jawab. Untuk itu mari bergabung dengan Forum Diskusi dari situs Buddha.id agar kita semua dapat bertukar pikiran serta berbagi pengetahuan kepada teman-teman lainnya Gabung Forum. Salam Metta _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silahkan kontak pada menu di atas.