About

Situs Buddha.id Baru Update Kembali

Selamat Datang di Blog Buddha.id

Salam bahagia Terima kasih sudah berkunjung ke situs kami Buddha.id (Situs Berita Buddhis Indonesia, Sejarah, Tradisi dan Keajaiban Dunia). Situs ini merupakan tempat kami berbagi informasi, pengetahuan, berbagai hal seputar Buddhisme serta berbagai Aliran-aliran dan kepercayaan, tradisi-tradisi dari Mahayana yang berkembang luas serta masih banyak lagi yang diulas dengan gaya tulisan sederhana, singkat, padat dan jelas.

Situs Buddha.id ini tidak hanya menampilkan informasi-informasi dari dalam negeri saja, namun disini kita dapat menemukan juga berita-berita dari luar negeri yang bisa kita lihat pada menu Travel Buddhis dan masih banyak lagi menu bacaan menarik yang Anda dapat lihat pada label PILIH KATEGORI.

Buddha.id bukanlah sebuah yayasan dan juga bukan sebuah organisasi Buddhis, serta tidak berafiliasi atau bernaung di bawah organisasi Buddhis manapun yang ada di Indonesia maupun yang ada di mancanegara.

Buddha.id berdiri pada tanggal 15 juli 2015, dan saat ini masih dikelolah oleh admin tunggal dan dibantu beberapa rekan-rekan seDhamma, tapi tidak menutup kemungkinan kedepannya jika ada perkembangan baik pada situs ini kami akan membuka peluang kerja sama antar sesama yang ingin membantu membesarkan dan menyebarkan artikel-artikel buddhis ini menjadi lebih luas lagi.

Kami menyadari bahwa situs yang kami kelola ini masih seumur jagung berdiri dan masih banyak sekali kekurangannya harap dimaklumi. Saya selaku Admin pengelolah blog akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk kemajuan serta perkembangan situs Buddhis ini menjadi lebih baik.

Semoga situs Buddhis ini tidak hanya ada di dunia maya saja tapi bisa juga ada di dunia nyata dalam bentuk misalkan Vihara, Yayasan serta sekolah Buddhis dengan nama "Buddha.id - BUDDHA INDONESIA", agar dapat membantu serta memberikan manfaat bagi orang banyak lebih nyata lagi. Namun semua itu tidaklah mudah diwujudkan tanpa adanya uluran tangan dari para Dermawan/Donatur semua. Kita berharap juga semoga situs ini dapat bertahan dalam waktu yang lama.

Rekan Buddha.id

REGENT
ENDOY
Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silahkan kontak pada menu di atas.