Tahun 2018 Dana Kasih Bersama Buddha.id Akan di Tutup

Tahun 2018 Dana Kasih Bersama Buddha.id Akan di Tutup
Tahun 2018 Dana Kasih Bersama Buddha.id Akan di Tutup

Tahun 2018 Dana Kasih Bersama Buddha.id Akan di Tutup

Donasi
Tahun 2018 Dana Kasih Bersama Buddha.id Akan di Tutup

Buddha.id - Namo Buddhaya, Admin mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabat, saudara/i semua atas bantuan/partisipasinya sudah mengikuti kegiatan dana kasih bersama situs ini. Tidak terasa sudah 1 tahun situs ini mulai mengadakan kegiatan kecil dana kasih ini mulai dari Januari 2017 silam. Hasil semua kegiatan selama satu tahun ini dapat kalian lihat disini Dokumentasi

Tahun depan tepatnya pada 2018 situs ini rencananya tidak akan mengadakan kegiatan dana kasih ini lagi, hal tersebut sudah kami rundingkan bersama rekan-rekan yang selama ini membantu kegiatan kecil ini selama satu tahun dan tiap bulannya selama 2017 ini. Karena kesibukan rekan-rekan dan kami coba memilih opsi untuk istirahat sejenak dan mungkin nanti pada 2018 kami akan lebih fokus ke cetak buku paritta dulu. ( tergantung situasi dan keadaan )

Bagi teman-teman yang ingin ikut kegiatan dana kasih TERAKHIR ditahun 2017 Desember ini bersama buddha.id masih ada waktu dan kesempatan.

Sekali lagi kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas partisipasinya selama satu tahun ini. Semoga sumbangan dana yang Anda berikan membuahkan kebahagiaan untuk jangka waktu yang lama serta mendapatkan buah karma baik yang lebih besar dikemudian hari.

(Menu Dana Kasih Ini Akan Hilang Pada 2018)

Tahun 2018 Dana Kasih Bersama Buddha.id Akan Kami Tutup

Aku tidak pernah mengajarkan bahwa berdana itu tidak ada gunanya. Meskipun orang membuang sisa-sisa makanan dari panci atau mangkok kedalam sebuah tambak atau telaga dan mengharap agar para makhluk dapat memperoleh makanan, perbuatan ini pun merupakan sumber dari kebaikan, apalagi dana yang diberikan kepada sesama manusia" Inilah yang Sang Tathagatta ajarkan. (Anggutara Nikaya III,57)

Bagi Saudara/i yang ingin ikut berpartisipasi untuk Dana Kasih TERAKHIR di tahun 2017 ini DESEMBER, bisa melihat caranya pada link dibawah ini:

Your Reactions:

Info Buddhis : Cetakan Sutra Sebab Akibat Jilid 3 Resmi Kami Tutup Per 04/12/2017. Setelah Sutra Selesai Cetak Akan Kami Update Kembali Disini Atau di Fanspage Situs. Salam Metta _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silahkan kontak pada menu di atas.