Terus Berusaha Menjadi Vegetarian

Terus Berusaha Menjadi Vegetarian
Terus Berusaha Menjadi Vegetarian

Terus Berusaha Menjadi Vegetarian

Donasi
Terus Berusaha Menjadi Vegetarian

Buddha.id - Ulasan tentang vegetarian sebenarnya sudah pernah kita lihat pada postingan sebelumnya dimana saat itu saya sedikit menceritakan Pengalaman Menjadi Seorang Vegetarian yang menurut saya saya luar biasa ketika ketika mempraktekan hidup sehat dengan menjadi vegetarian. Anda mungkin berfikir jika seorang vegetarian awalnya tidak suka memakan daging, bila kalian punya pikiran seperti itu menurut saya salah.

Sebelum menjadi seorang vegetarian saya sangat menyukai daging dan dua tahun belakangan ini saya mencoba belajar menjadi vegetarian, menjauhkan semua daging-daging dari menu makanan saya dan sampai saat ini saya bersyukur masih bisa bertahan menjalankan pola hidup vegetarian.

Baca juga: Haruskah Umat Buddha Menjadi Vegetarian?

Tahun depan 2018 berarti sudah tiga tahun saya menjalankan pola hidup vegetarian ini dan tentunya saya sangat berharap dan berusaha agar selamanya saya bisa terus bervegetarian. Awal memulai menjadi vegetarian tentunya akan sangat sulit sekali dimana kebiasan kita memakan daging harus berganti menjadi sayur-sayuran tentunya adaptasi ini menurut saya yang sangat sulit.

Belum lagi pada saat diluar sana bila kita berpergian, jalan-jalan tentunya kita akan kesulitan mencari makanan yang tidak mengandung daging hal tersebut saya alami sendiri hingga saat ini seiring berjalannya waktu menjadi terbiasa akan hal tersebut.

Baca juga: Vegetarian Dalam Pandangan Buddhis

Bagi teman-teman yang baru ingin memulai menjalankan pola hidup vegetarian jangan ragu-ragu sebab jika kita niat pasti bisa dan pada akhirnya menjadi terbiasa. Bagi teman-teman yang sudah menjadi vegetarian bisa bagi pengalamannya disini pada kolom komentar Facebook dibawah ini.

Sekian artikel ringan tentang Terus Berusaha Menjadi Vegetarian berdasarkan pengalaman yang saya alami. Salam Metta!!

Your Reactions:

Info Buddhis : Cetakan paritta jilid 6 resmi kami tutup per 10/10/2017. Terima kasih atas partisipasinya, akan kami update kembali setelah paritta selesai cetak. Salam Metta _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kontak pada menu di atas.