Sutra Sebab Akibat Dalam Bentuk File PDF

Sutra Sebab Akibat Dalam Bentuk File PDF
Sutra Sebab Akibat Dalam Bentuk File PDF

Sutra Sebab Akibat Dalam Bentuk File PDF

Donasi
Sutra Sebab Akibat Dalam Bentuk File PDF

Buddha.id - Namo Buddhaya, setelah menunggu lama akhirnya file Sutra Sebab Akibat ini jadi juga. Admin mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan Buddha.id "Regent Rei" yang sudah membuatkan sutra ini menjadi versi digital. Dengan dibuatnya sutra ini menjadi PDF tentunya akan memudahkan kita membaca/melihat langsung dari ponsel tanpa membawa buku aslinya.

Tak lupa Admin juga ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Dermawan/Donatur Sutra Sebab Akibat ini sebab tanpa adanya uluran tangan dari Saudara/i semua tentunya kegiatan kecil cetak sutra ini tidak akan berjalan dengan lancar yang saat ini sudah masuk jilid kedua bisa lihat DISINI.

Untuk jadwal cetakan SUTRA SEBAB AKIBAT JILID 3 bisa kalian pada Jadwal Kegiatan Kecil Situs Buddha.id di Tahun 2017. Dibawah ini merupakan file Sutra Sebab Akibat yang bisa langsung teman-teman download.



Sutra Sebab Akibat Dalam Bentuk File PDF

Karena tidak setiap bulannya ada cetakan seperti ini, maka bagi teman-teman yang ingin mencetak sutra ini secara personal (Tanpa ikut kegiata Buddha.id), bisa langsung menghubungi Admin pada menu kontak diatas.

Dengan mencetak dan menyebarluaskan Sutra Sebab Akibat baik (ke berbagai Vihara, sekolah/institusi/yayasan agama Buddha, dst) merupakan satu diantara cara terbaik untuk beramal, menanam benih kebajikan.

Bergegaslah berbuat kebajikan, dan kendalikan pikiranmu dari kejahatan; barang siapa lamban berbuat bajik, maka pikirannya akan senang dalam kejahatan. [Dhammapada IX : 116 – Papa Vagga]

Your Reactions:

Info Buddhis : Cetakan paritta jilid 6 resmi kami tutup per 10/10/2017. Terima kasih atas partisipasinya, akan kami update kembali setelah paritta selesai cetak. Salam Metta _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kontak pada menu di atas.