Perihal Dana Kasih

Perihal Dana Kasih
Perihal Dana Kasih

Perihal Dana Kasih

Donasi
Perihal Dana Kasih

Buddha.id - Namo Buddhaya, pertama Admin ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para dermawan yang sudah berbagi rejekinya bersama situs ini dalam kegiatan dana kasih. Tanpa adanya uluran tangan dari Saudara/i semua kegiatan kecil ini tidak akan pernah berjalan dengan lancar dan terima kasih juga kepada para sahabat Buddha.id yang sudah bersedia membantu kegiatan ini.

Pada kesempatan yang berbahagia ini Admin ingin menyampaikan hal penting Perihal Dana Kasih, dimana agar kedepannya tidak ada salah paham jika dana kasih yang biasanya kami lakukan setiap bulannya kok tiba-tiba digabung menjadi 2 bulan pada bulan berikutnya.

Hal tersebut bukan tanpa alasan namun dikarenakan hasil pengumpulan dana kasih bulan tersebut masih sangat kurang, sehingga kami berfikir untuk menggabung kebulan berikutnya dengan harapan hasil pengumpulan dana kasih dapat bertambah sehingga penyaluran akan lebih efektif.

Semua dana kasih yang terkumpul selalu kami update dan dicantumkan apa adanya tanpa kami kurangi sedikitpun dan kalian bisa lihat semua pada halaman Dana Kasih dan untuk melihat hasil kegiatan yang sudah berjalan bisa lihat pada kategori Dokumentasi.

Mungkin itu saja informasi yang ingin saya sampaikan Perihal Dana Kasih. Semoga jasa kebaikan para dermawan semua membuahkan kebahagian dalam waktu yang lama serta mendapatkan balasan yang lebih besar dikemudian hari. Salam Metta!!

"Aku tidak pernah mengajarkan bahwa berdana itu tidak ada gunanya. Meskipun orang membuang sisa-sisa makanan dari panci atau mangkok kedalam sebuah tambak atau telaga dan mengharap agar para makhluk dapat memperoleh makanan, perbuatan ini pun merupakan sumber dari kebaikan, apalagi dana yang diberikan kepada sesama manusia" Inilah yang Sang Tathagatta ajarkan. (Anggutara Nikaya III,57)

Your Reactions:

Info Buddhis : Cetakan paritta jilid 6 resmi kami tutup per 10/10/2017. Terima kasih atas partisipasinya, akan kami update kembali setelah paritta selesai cetak. Salam Metta _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kontak pada menu di atas.