Terima Kasih Kepada Para Pembaca Situs Buddha.id
Terima Kasih Kepada Para Pembaca Situs Buddha.id

Terima Kasih Kepada Para Pembaca Situs Buddha.id

banner
Terima Kasih Kepada Para Pembaca Situs Buddha.id

Buddha.id - Namo Buddhaya, Saya agak bingung juga harus mulai dari mana untuk membuat tulisan kali ini sebab berkali-kali saya selalu mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman semua dan mungkin kalian sudah bosan untuk mendengarnya hehehe.

Namun hanya ungkapan "Rasa Terima Kasih", serta doa yang bisa saya katakan kepada para pembaca setia situs atas segala dukungan serta partisipasinya yang sudah mengikuti kegiatan-kegiatan kecil dari Buddha.id. Saya berharap semoga jasa kebaikan teman-teman semua membuahkan kebahagian dalam jangka waktu yang lama serta mendapatkan balasan yang lebih besar dikemudian hari. Sadhu..3x..!!

Bulan Juli 2017 ini situs Buddha.id genap 2 tahun yang tentunya belum apa-apa jika dibandingkan dengan website-website buddhis lainnya, tapi saya akan terus berupaya menampilkan informasi-informasi buddhis pada website ini, melengkapi konten-konten  serta berusaha juga memajukan situs kecil ini menjadi lebih baik dikemudian hari.

Jika ada salah kata serta ada gambar/artikel yang terdapat pada situs ini namun tidak ada sumbernya mohon maaf atas kelalaian saya sebagai penulis, teman-teman bisa Hubungi Admin untuk memberitahukannya.

Tak lupa saya juga ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para dermawan yang sudah mengikuti juga Dana Kasih Bersama Buddha.id, meski kegiatan ini baru berjalan 5 bulan sejak Januari 2017, namun sudah cukup membantu sekali.

Melalui postingan ini pula saya ingin memberitahukan jika kegiatan Cetak Sutra Sebab Akibat saat ini sedang dalam proses percetakan mungkin 10 hari kedepan akan jadi. Terima kasih kepada para dermawan yang sudah terlibat dalam proses cetakan Sutra Sebab Akibat Jilid 1 ini.

Semoga semua makhluk hidup berbahagia. Sadhu..3x...!!!

Your Reactions:

Info Buddhis : (Kegiatan Terakhir 2017) Mari danai cetakan paritta jilid 6 bersama Buddha.id DISINI. Salam Metta _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kontak pada menu di atas.