Hasil Kegiatan Dana Kasih Maret 2017, Anak Yatim

Hasil Kegiatan Dana Kasih Maret 2017, Anak Yatim

3 April 2017

Hasil Kegiatan Dana Kasih Maret 2017, Anak Yatim

Paritta Suci
Hasil Kegiatan Dana Kasih Maret 2017, Anak Yatim

Buddha.id - Namo Buddhaya, Semoga semua makhluk hidup berbahagia. Pertama-tama Admin ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para dermawan Buddha.id atas atas partisipasinya mengikuti kegiatan dana kasih bersama kami. Semoga jasa kebaikan para dermawan semua membuahkan kebahagiaan untuk jangka waktu yang lama serta mendapatkan buah karma baik yang lebih besar dikemudian hari.

Tak lupa juga saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada rekan saya "Adhy Suryadi" yang telah membantu menyalukan Dana Kasih ini ke anak-anak yatim di daerah sekitar rumahnya Pangandaran, Jawa Barat.

Dana Kasih pada bulan Maret ini disalurkan ke Anak Yatim berupa sedikit uang dan untuk foto lainnya akan saya update kembali nanti disini. Sekali lagi Admin mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya sudah terlibat langsung dalam kegiatan kecil dari Buddha.id.

Aku tidak pernah mengajarkan bahwa berdana itu tidak ada gunanya. Meskipun orang membuang sisa-sisa makanan dari panci atau mangkok kedalam sebuah tambak atau telaga dan mengharap agar para makhluk dapat memperoleh makanan, perbuatan ini pun merupakan sumber dari kebaikan, apalagi dana yang diberikan kepada sesama manusia" Inilah yang Sang Tathagatta ajarkan. (Anggutara Nikaya III,57)