Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 4

Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 4
Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 4

Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 4

Donasi
Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 4

Buddha.id - Namo Buddhaya, seperti yang lalu-lalu jika ada kesempatan dan waktu luang saya selalu berusaha menjawab setiap pertanyaan teman-teman seDhamma disini. Karena banyak juga yang bertanya hampir sama pertanyaannya maka lebih baik saya terbitkan disini.

Pada kesempatan yang baik ini saya akan menampilkan beberapa pertanyaan dari sahabat Buddha.id yang dikirim melalui Email yang bisa saya jawab, saya minta maaf juga jika ada pertanyaan yang tidak saya masukan kedalam postingan ini namun saya tetap sangat menghargai dan berterima kasih pada pengirim semua.

Berikut ini pertanyaan teman-teman yang bisa saya jawab :

Tanya : Admin info donk kegiatan-kegiatan untuk luar kota Tangerang?

Jawab : Banyak sekali pertanyaan yang masuk melalui email yang menanyakan kegiatan diluar kota Tangerang. Untuk kegiatan luar kota saya benar-benar tidak tau sebab situs Buddha.id ini tidak ter LINK dengan wadah atau Vihara, Yayasan yang ada di Indonesia, jadi info yang dimuat disini hanya sekedar menampilkan bacaan-bacaan Buddhis saja, bila mana ada event-event luar kota yang dimuat disini itu saya dapatkan dari teman-teman yang menShare ke grub-grub Facebook Buddhis.

Tanya : Min web Buddha.id ini menggunakan Blogger atau Wordpress?

Jawab : Situs Buddha.id ini menggunakan Blogger dan tema yang dipakai saat ini buatan Bungfrangki , jika ada teman tertarik bisa menghubingi pembuat teman ini

Tanya  : Kapan ada rencana cetak buku paritta lagi?

Jawab  : Untuk jadwal cetak Paritta dan Koo Ong Kuan See Iem Keng sebenarnya tidak bisa ditentukan kapan, misalkan sebulan sekali atau sebulan 2 kali itu semua tergantung kesibukan rekan-rekan Buddha.id. Namun Admin mengucapkan banyak terima kasih atas keikutsertaannya mengikuti kegiatan-kegiatan kecil yang Buddha.id adakan.

Semoga jasa kebaikan para dermawan semua memndapatkan buah kebahagiaan serta mendapatkan balasan yang lebih besar dikemudian hari.

Tanya  : Apakah Buddha.id ini ada bentuk fisik seperti Vihara, Yayasan dll gitu ? atau hanya online saja?

Jawab  : Sebenarnya pertanyaan ini pernah saja jawab pada postingan sebelumnya karena banyak juga yang bertanya lagi tidak apa akan saya jawab kembali. Saat ini Buddha.id hanya berbagi informasi via internet saja dan belum ada dalam bentuk nyata. Sebenarnya akan lebih membawa manfaat jika saja Buddha.id hadir dalam dunia nyata tapi hal tersebut akan sangat-sangat sulit terwujud karena untuk membangun itu semua tidaklah mudah. Tapi saya berharap semoga suatu saat nanti Buddha.id akan hadir dalam dunia nyata.

Mungki itu saja pertanyaan-pertanyaan yang bisa saya jawab, dilain kesempatan saya akan terbitkan semua pertanyaan yang diajukan teman-teman Buddha.id. Jangan sampai ketinggalan artikel terbaru dari kami, mari berlangganan lewat email sekarang juga ☺

Seseorang yang telah bebas dari kemarahan, taat, bajik, bebas dari nafsu keinginan, terkendali dan yang memilki tubuh ini sebagai tubuh akhir, maka ia Kusebut seorang 'brahmana'.” (Dhammapada 400)

Your Reactions:

Info Buddhis : Cetakan Sutra Sebab Akibat Jilid 3 Telah Dibuka. Semoga Percetakan TERAKHIR Pada Tahun 2017 Ini Berjalan Dengan. Jika Ada Kesalahan Dalam Penulisan Nama Penyumbang Segera Beritahu Admin Sebelum Buku Tercetak. _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silahkan kontak pada menu di atas.