Kisah Kasih Luar Biasa Seorang Anak Pada Ibunya Yang Gila
Kisah Kasih Luar Biasa Seorang Anak Pada Ibunya Yang Gila

Kisah Kasih Luar Biasa Seorang Anak Pada Ibunya Yang Gila

banner
Kisah Kasih Luar Biasa Seorang Anak Pada Ibunya Yang Gila

Buddha.id - Tiongkok, Namo buddhaya, kisah orang tua menyayangi anaknya mungkin sudah tidak asing dan sudah seharusnya. Tapi pernah kah kamu mendengar kisah anak kecil yang sudah menunjukkan kasih sayang dan sikap baktinya kepada orang tua?

Dia adalah Chen Haixun nama gadis cilik dari Desa Jinsha di Xinning, Tiongkok. Haixun adalah anak satu-satunya, tidak memiliki kakak maupun adik. Ayahnya tidak memiliki pekerjaan tetap, bekerja apa saja yang penting menghasilkan uang.

Sedangkan ibunya tidak bisa mencari uang dan tidak bisa mengurus rumah tangga lantaran mengalami gangguan jiwa alias gila. Ayahnya harus pergi dari rumah untuk bekerja untuk membeli obat istrinya dan kebutuhan sehari-harinya, sedangkan Haixun dirumah mengurus ibunya yang sakit jiwa. Setiap hari ia memasak, menyapu, ngepel, bahkan memandikan ibunya.

Haixun pun selalu menjaga ibunya pergi karena takut akan membuat ulah yang tidak benar. Tidak bisa membayangkan bagaimana anak seusia itu sudah harus mengerjakan semua pekerjaan rumah.

Kasihan Haixun, anak seusia itu harusnya masih masanya bersekolah,bermain dan dimajakan oleh orang tuanya. Tetapi luar biasanya Haixun adalah dia mengerti kondisi keluarganya dan akhirnya dia rela menghabiskan masa kecilnya untuk merawat ibunya.

Semoga dengan kisah diatas menginspirasi kita semua dimana anak sekecil itu saja bisa berbakti kepada orang tuanya, kita yang lebih dewasa seharusnya lebih mampu berbakti kepada kedua orang tua.

Baca juga : 5 Karma Buruk Paling Mengerikan

Berikut ini video mengharukan Kisah Kasih Chen Haixun dibawah ini..!!

Semoga anak ini selalu diberi kekuatan serta kesehatan agar lebih kuat dan sabar dalam menjalani kehidupannya. Semoga Buddha memberkati..Sadhu3x

Your Reactions:

Info Buddhis : (Kegiatan Terakhir 2017) Mari danai cetakan paritta jilid 6 bersama Buddha.id DISINI. Salam Metta _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kontak pada menu di atas.