7 Oktober 2016

Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 3

Headline News : - Jadwal Perayaan KATHINA 2560 TB Tahun 2016 - Selengkapnya
Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 3

Buddha.id - Namo Buddhaya, dengan diterbitkannya artikel Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id Part 3 berarti Buddha.id sudah tiga kali menjawab pertanyaan-pertanyaan teman-teman semua. Pertama tentunya saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada teman, saudara/i seDhamma yang selama ini memberikan kepercayaan kepada saya dengan membantu mengikuti kegiatan-kegiatan kecil yang Buddha.id adakan.

Saya menyadari tanpa adanya bantuan teman-teman semua saya tidak akan bisa berbuat banyak untuk situs ini dan mungkin saja situs ini www.buddha.id sudah menghilang jika saja para dermawan tidak membantu memberikan sedikit Donasi untuk keperluan situs ini.

Sebab situs ini Buddha.id masih dikelolah oleh Admin tunggal dan hanya dibantu beberapa sahabat, sehingga uluran tangan para dermawan untuk kemajuan dan perkembangan situs Buddhis ini akan sangat-sangat saya harapkan.

Kembali ketopik..

Pada kesempatan yang baik ini saya akan menampilkan beberapa pertanyaan dari sahabat Buddha.id yang dikirim melalui Email, saya minta maaf juga jika ada pertanyaan yang tidak saya masukan kedalam postingan ini namun saya tetap sangat menghargai dan berterima kasih pada pengirim semua.

Berikut pertanyaan dari teman-teman yang dapat saya jawab sbb :


Tanya : Selamat sore admin, saya Nita dari Medan mau tanya apakah Buddha.id ini ada bentuk fisik seperti Vihara, Yayasan dll gitu ? atau hanya online saja? Salam!!!

Jawab : Terima kasih Nita atas waktunya, saat ini Buddha.id hanya berbagi informasi via internet saja dan belum ada dalam bentuk nyata. Sebenarnya akan lebih membawa manfaat jika saja Buddha.id hadir dalam dunia nyata tapi hal tersebut akan sangat-sangat sulit terwujud karena untuk membangun itu semua tidaklah mudah. Tapi saya berharap semoga suatu saat nanti Buddha.id akan hadir dalam dunia nyata.

Tanya : Bro jarang update sepertinya Buddha.id? sibuk ya? Edwin, Bekasi..

Jawab : Terima kasih Edwin atas waktunya, sebenarnya saya selalu online di depan laptop untuk memantau Buddha.id, hanya saja belakangan ini saya agak kerepotan karena sedang mengadakan kegiatan dana paritta jilid 3 dan saya juga kehabisan ide juga untuk mengupdate blog ini. Nah sekarang mungkin saya akan sering-sering update sebab dana paritta jilid 3 sudah selesai.

Tanya : Rico boleh tidak jika kita mengirimkan barang misalkan buku-buku buddhis, dvd buddhis lalu Rico yang bagikan disana? Siska, Surabaya..

Jawab : Terima kasih Siska atas waktunya, tentunya saja boleh dengan senang hati saya akan membantu membagikannya didaerah saya namun jika ingin demikian sebaiknya Add pin Buddha.id 5F97AF5A, biar lebih mudah komunikasinya.

Tanya : Romo bagaimana agar kita terhindar dari masalah? Yulia, Pontianak

Jawab : Terima kasih Yulia atas waktunya, maaf siska saya bukan Romo saya hanya penulis blog Buddhis yang senang berbagi informasi serta mencoba menjadi jembatan untuk sama-sama menanam kebajikan. Sebenarnya banyak kesalahapahan juga nih tentang Admin Buddha.id yang banyak beranggapan saya adalah Romo, disini saya sampaikan  Admin hanya penulis blog Buddhis.

Menurut saya jika kita mendapat masalah yang tak ada hentinya jangan pernah mengeluh dan harus kuat menghadapinya, perbanyak doa dan teruslah berusaha menambah karma baik dengan melakukan perbuatan baik dan tentunya Mulai Sekarang Luangkan Waktu Anda 5 Menit Untuk Meditasi .

Tanya : Kenapa Buddha.id tidak membuat Tshirt dan pernak pernik Buddhis untuk dijual ? kan lumayan hasil penjualannya bila laris bisa untuk keperluan situs atau didanakan ke vihara-vihara?, Rita, Bandung

Jawab : Terima kasih Rita atas waktunya, sebenarnya membuat toko online pernah masuk rencana saya kedepannya namun karena saya menyadari team Buddha.id tidaklah banyak takutnya tidak jalan karena sulit membagi waktunya.

Mungkin itu saja tanya jawab Admin dan para sahabat Buddha.id, kedepannya bila ada waktu dan kesempatan saya akan menampilkan lagi tanya jawab seperti ini. Salam Metta..!!
Agar tidak ketinggalan update terbaru dari Buddha.id, mari berlangganan artikel via email. Kamu hanya memasukan email pada Form kotak dibawah ini kemudian cek inbox lalu konfirmasi. Maka setiap Buddha.id membuat informasi baru artikel akan secara otomatis masuk ke email kamu.

Buddha.id : Semoga kegiatan cetak buku paritta jilid 4 ini berjalan dengan lancar, bagi yang ingin ikut berpartisipasi bisa lihat Disini . Anumodana _/|\_ Found an article helpful? Donate