8 Agustus 2016

Terima Kasih Kepada Para Pembaca Dan Para Donatur Semua

Headline News : - Jadwal Perayaan KATHINA 2560 TB Tahun 2016 - Selengkapnya
Buddha.id - Namo Buddhaya, hallo teman-teman seDhamma semua apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik dan berbahagia selalu. Pada kesempatan yang baik dan indah ini Admin ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pembaca dan para dermawan-dermawan Buddha.id yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu.

Terima Kasih Kepada Para Pembaca Dan Para Donatur Semua

Dari awal situs ini berdiri dan melakukan kegiatan-kegiatan kecil seperti Pelepasan Makhluk Hidup, Cetak Liam Keng, Cetak Buku Paritta sampai jilid 2 semua dibantu Saudara/i semua sehingga kegiatan-kegiatan kecil ini berjalan sukses tanpa hambatan.

Sekali lagi saya mengucapkan beribu rasa terima kasih dan berharap Karma baik yang Saudara/i tanam ini akan berbuah manis membawa kebahagiaan bagi Anda dan semua makhuk hidup.

Semoga situs Buddha.id ini akan terus ada dan memberikan manfaat bagi orang banyak, semoga situs Buddha.id ini tidak hanya ada dalam dunia maya namun bisa hadir dalam bentuk nyata berbentuk Yayasan, Vihara dll dengan nama Buddha.id (Buddha Indonesia).

Namun itu semua tidak akan mudah terwujud tanpa adanya bantuan serta uluran tangan dari para donatur semua. Tentunya sebagai Admin saya sangat berharap suatu saat rencana baik ini dapat terlaksana dan situs ini bisa ada dalam dunia nyata.

Semoga suatu saat ada Dermawan dimanapun berada tidak harus melalui saya, bisa membuat dan membangun tempat ibadah vihara/yayasan didaerahnya dengan nama "Buddha.id" (Buddha Indonesia) Saddhu..Saddhu..Saddhu..

Semoga semua makhluk hidup berbahagia. Terima Kasih Kepada Para Pembaca Dan Para Donatur Semua. Salam Metta ^-^
ANUMODANA..

Buddha.id : Semoga kegiatan cetak buku paritta jilid 4 ini berjalan dengan lancar, bagi yang ingin ikut berpartisipasi bisa lihat Disini . Anumodana _/|\_ Found an article helpful? Donate