27 Juli 2016

Serunya Membaca Artikel Buddhis Bersama Daunbodhi.com

Headline News : - Jadwal Perayaan KATHINA 2560 TB Tahun 2016 - Selengkapnya
Serunya Membaca Artikel Buddhis Bersama Daunbodhi.com

Buddha.id - Namo Buddhaya, semoga semua makhluk hidup berbahagia, pada kesempatan yang baik ini saya ingin berbagi pengalaman "Serunya Membaca Artikel Buddhis Bersama Daunbodhi.com".

Mungkin bagi teman-teman semua situs ini sudah tidak asing lagi karena sering berkunjung kesana, namun buat saya pribadi karena belum lama mengenal situs ini dan kesan pertamanya sangatlah bagus sekali dan berfikir semoga buddha.id bisa seperti situs ini dimasa depan.

Berbicara situs buddhis sebenarnya pernah saya tulis pada artikel sebelumnya Kumpulan Alamat Lengkap Situs Buddhis Indonesia dan situs Daunboddhi.com sudah masuk dalam kategori web berita Buddhis tapi baru pada kali ini saya ada kesempatan untuk bisa mereview seperti ini.

Daunbodhi.com merupakan sebuah media online yang menyajikan berbagai artikel, berita, informasi dikemas secara ringan yang uptodate yang dapat menjadi langkah awal untuk menuju kebajikan.

Dalam situs ini "Daun Bodhi" sebenarnya sama seperti halnya situs-situs lainnya yang menampilkan berbagai macam topik Buddhis, tapi menurut saya sebagai pembaca saat berkunjung kesana ada hal-hal menarik seperti membuat judul artikel seperti ini Pengurus Vihara Siripada Ajak Umat Tangkap Pokemon Di Vihara, kocak sekali dan benar-benar seru sekali membaca disitus tersebut.

Coba saja teman-teman seDhamma berkunjung kesitunya dan rasakan kenyamanan membaca berbagai artikel Buddhis di Daunbodhi, saya sudah merasakan kesannya dan sering menghabiskan waktu luang membaca-baca disana. Bagaimana dengan Anda?

Demikianlah ulasan singkat berbagi pengalaman Serunya Membaca Artikel Buddhis Bersama Daunbodhi.com, semoga informasi berguna serta membawa manfaat bagi kita semua. Anumodana..!!

Bagi kawan-kawan seDhamma/pemilik situs-situs Buddhis yang ingin profile web nya ada disini bisa kirim ke rico.ds@yahoo.com. Sebab keterbatasan saya juga untuk memuat satu persatu ke dalam blog ini, jadi kita bisa saling membantu dengan cara Anda sendiri yang mengirim ke Buddha.id

Buddha.id : Semoga kegiatan cetak buku paritta jilid 4 ini berjalan dengan lancar, bagi yang ingin ikut berpartisipasi bisa lihat Disini . Anumodana _/|\_ Found an article helpful? Donate