4 Juni 2016

Tuntunan Paritta Kebaktian Versi Digital

Headline News : - Jadwal Perayaan KATHINA 2560 TB Tahun 2016 - Selengkapnya
Tuntunan Paritta Kebaktian Versi Digital

Buddha.id - Namo Buddhaya, sebelumnya saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah membantu proses pendanaan percetakan Buku Paritta Suci. Tanpa adanya uluran tangan Saudara/i seDhamma semua kegiatan ini tidak mungkin berjalan dengan lancar.

Buddha.id berharap kedepannya bisa menjembatani Saudara/i seDhamma semua untuk kembali mengadakan kegiatan-kegiatan lainnya yang bisa memberikan manfaat untuk orang banyak, sekali lagi Admin mengucapkan banyak terima kasih.

Tuntunan Paritta Kebaktian Versi Digital ini sebenarnya Buku Paritta yang sudah dicetak Buddha.id, hanya saja demi memudahkan sahabat semua untuk membacanya dibuatkanlah versi digital dalam bentuk Pdf. Tentunya dengan adanya file digital ini kawan-kawan semua bisa dengan mudah menyimpannya dalam Smartphone kesayangan anda.



Diatas merupakan tampilan Paritta dalam bentuk PDF. Cara penggunaannya pun cukup mudah kalian cukup melihat DAFTAR ISI-Nya kemudian pilih/klik Paritta yang Anda mau lihat dan untuk kembali ke Menu Daftar Isi tinggal KLIK NOMOR HALAMAN yang ada dihalaman PDF nya. Karena File ini berbentuk Pdf sahabat Buddha.id tidak perlu takut akan kuota internetnya habis, setelah di download kamu bisa melihat dan membacanya tanpa takut terkena biaya koneksi internet.

Bagaimana mudah sekali bukan? sekarang Buku Paritta Digital ada dalam genggaman Saudara/i semua, kemanapun pergi kita bisa membawanya dengan mudah selama ponsel kita tidak tertinggal.

Melalui postingan ini Admin juga ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Sahabat Buddha.id yaitu Saudara Regent Rei yang sudah membuatkan Buku Paritta ini dalam bentuk PDF ini. Semoga jasa kebaikan Saudara "Rei" membuahkan kebahagian, kebijaksanaan serta mendapatkan balasan yang lebih besar dikemudian hari. Anumodana..!!


SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA..!!

Buddha.id : Semoga kegiatan cetak buku paritta jilid 4 ini berjalan dengan lancar, bagi yang ingin ikut berpartisipasi bisa lihat Disini . Anumodana _/|\_ Found an article helpful? Donate