22 Juni 2016

Trailer Film Siddhartha The Buddha

Headline News : - Jadwal Perayaan KATHINA 2560 TB Tahun 2016 - Selengkapnya
Trailer Film Siddhartha The Buddha

Buddha.id - Namo Buddhaya, Semoga semua berbahagia selalu. Pada kesempatan yang baik ini saya ingin berbagi informasi tentang sebuah film yang berjudul Siddhartha The Buddha, film ini di produksi pada 2012 asal Sri Langka.

Siddhartha The Buddha adalah sebuah film historis biopik yang bercerita tentang upaya Siddhartha Gautama dalam meninggalkan kehidupannya sebagai pangeran untuk mencari pencerahan demi umat manusia.

Film ini diceritakan secara sederhana dengan cerita yang linear, namun dengan timeline yang beberapa kali melompat jauh ke depan.

Film ini dibuka dengan adegan dari Dewi Maya, Ratu Kerajaan Kosala, yang bermimpi didatangi oleh gajah. Dewi Maya kemudian terbangun dari tidurnya dan diberitahu bahwa mimpinya adalah sebuah pertanda baik.

Film langsung maju ke beberapa bulan berikutnya di mana Dewi Maya sudah diperlihatkan memiliki perut yang besar. Dewi Maya kemudian dikelilingi oleh beberapa pendeta di mana Dewi Maya dan sang suami yakni Raja Suddhodana meminta diberikan nama untuk bayi mereka.

Para pendeta tersebut sepakat dengan memberikan saran nama ‘Siddhartha’. Para pendeta tersebut memuji anak dalam kandungan Dewi Maya. Dikatakan bahwa di masa mendatang anak dalam kandungan tersebut akan mampu memberi pencerahan dan harapan. Siddhartha juga dikatakan akan meninggalkan hidupnya sebagai bangsawan.

Sang Raja takut jika Siddhartha pergi meninggalkan istana, maka sang Raja kemudian mengubah istana tempatnya tinggal dengan penuh hal-hal bahagia dan hiburan. Tidak ada orang tua rena, tidak ada orang sakit, yang ada hanya hiburan, makan, latihan, dan belajar.

Ketika dewasa, Siddhartha sempat keluar dari istana untuk melihat rakyatnya. Ia kaget melihat kenyataan di luar istana karena adanya hal yang tidak biasa ia lihat seperti kelaparan, penyakit, hingga kematian.

Siddhartha kemudian semakin memantapkan niatnya untuk meninggalkan hidupnya sebagai pangeran dan berusaha mencari pencerahan untuk menyelamatkan umat manusia.

Segera Tayang @ E - Plaza Simpang Lima Semarang 30 juli dan 31 juli 2016 Pukul 09.30 wib By.DPD Patria Jateng Info : - Sari WA.087830484967 - Kumala WA.085875110727 Buruan ya tempat terbatas !! * Pemesanan hanya dilayani melalui WA atau SMS saja Terima Kasih..!!

Sumber : http://news.metrotvnews.com

Berikut ini Trailer Film Siddhartha The Buddha

Buddha.id : Semoga kegiatan cetak buku paritta jilid 4 ini berjalan dengan lancar, bagi yang ingin ikut berpartisipasi bisa lihat Disini . Anumodana _/|\_ Found an article helpful? Donate