2 Juni 2016

Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id

Kunjungi : - Samaggi Phala Indonesia - Buddhist Information Network - Click Here
Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id

Buddha.id - Namo Buddhaya, Apa kabar sahabat seDhamma semua? semoga semua dalam keadaan baik dan tentunya berbahagia selalu. Pada kesempatan yang baik ini saya akan menjawab pertanyaan sahabat-sahabat yang dikirim via email, bb or sms.

Sebelumnya juga saya ingin meminta maaf kepada Saudara/i semua jika ada pertanyaan yang belum atau tidak bisa saya jawab satu persatu mohon maaf, tapi saya sangat menghargai niatan Saudara/i semua yang sudah meluangkan waktu dan kesempatannya berkunjung ke situs Buddhis sederhana ini.

Berikut pertanyaan dari teman-teman yang dapat saya jawab sbb :

1. Malam dengan saya Diniarti, saya dari Pontianak saya suka sekali membaca di buddha.id karena menurut saya artikelnya sangat bagus dan sederhana, yang ingin saya tanyakan Apakah admin berkerja atau hanya fokus urus situs ini?

2. Bro ga repot apa adain kegiatan ajakan dana buku Paritta? terus bagi-bagi ke Vihara, bagus niatan yang sangat bijak semoga sukses dan membawa berkah. ( Yulius Medan )

3. Tshirt Buddhis nya sudah saya terima, terima kasih buddha.id, oia kenapa tidak membuka Toko Buddhis saja biar bisa jualan seperti ini lagi ? ( Mita Balikpapan )

4. Hallo admin menurut saya kategori-kategori bacaan yang ada di blog ini diperluas lagi biar jangkauan topik artikel lebar, tapi beginipun sudah oke..sukses terus buddha.id ( kinanti Lampung )

5. Semoga situs ini tidak hanya berbagi artikel Buddhis saja, namun bisa berbentuk dalam dunia nyata seperti Yayasan Buddha.id Sadhu..3x ( Pipi Sumatera )

Terima kasih atas pertanyaan-pertanyaan yang sudah dikirimkan ke Buddha.id, semoga jawaban saya ini bisa diterima dengan baik, sekali lagi mohon maaf jika ada pertanyan yang belum bisa saya jawab atau dimuat disini, pada kesempatan berikutnya mungkin akan saya tampilkan seperti ini.

Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id :

1. Saat ini Admin berkerja dan untuk mengelolah blog sederhana ini saya mengandalkan fasilitas kantor ( Komputer dan koneksi internet ) jika sudah pulang kerja saya tidak bisa online kembali dan harus menunggu ke esokan harinya.

2. Dibilang repot pastinya sangat repot dan melelahkan tapi saya senang menjalaninya dan saat ini saya bersyukur karena ada sahabat-sahabat saya yang membantu membagi-bagi Buku Paritta ke Vihara-vihara jadi agak sedikit terbantu.

3. Sama-sama, sebenarnya untuk membuka Toko Online Buddhis yang menjual Aksesoris-aksesoris Buddhis sudah masuk dalam perencanaan Buddha.id untuk kedepannya, namun saya tetap harus memikirkan pengelolahannya takutnya tidak terurus dll. Jadi masih dalam pertimbangan saya.

4. Terima kasih masukannya akan saya pertimbangkan kedepannya ^_^

5. Terima kasih atas harapannya, semoga saja demikian dan bisa tercapai dan situs ini isa membantu dan memberikan dampak yang baik untuk semua.

Demikianlah Jawaban Pertanyaan Untuk Sahabat Buddha.id, sekali lagi beribu-ribu terima kasih saya untuk sahabat semua yang sudah berkunjung dan memberikan masukan. Sukses dan bahagia untuk semua. Salam Metta.!!

Buddha.id : Agar tidak ketinggalan update terbaru situs, Yuk berlangganan artikel lewat email. Masukan email kamu pada kotak berlangganan via mail dibawah ini. Anumodana _/|\_ Found an article helpful? Donate

 

Hello, how may we help you? Just send us a message now to get assistance.