15 April 2016

Berita Bhagavant Berita Buddhis Mingguan Paling Update

Headline News : - Jadwal Perayaan KATHINA 2560 TB Tahun 2016 - Selengkapnya
Berita Bhagavant Berita Buddhis Mingguan Paling Update

Buddha.id - Namo Buddhaya, Hallo kawan-kawan seDhamma apa kabarnya ? semoga semua dalam keadaan baik dan tentunya selalu bahagia. Pada kesempatan yang baik ini Buddha.id ingin mengulas sebuah Situs Buddhis Indonesia yang bernama "Berita Bhagavant" ( Berita Buddhis Mingguan )

Berita Bhagavant , tentunya sudah tidak asing lagi untuk kita semua yang gemar membaca artikel-artikel Buddhis sebab situs ini memang dapat dikatakan sangat besar dan memiliki pengunjung yang sangat banyak setiap harinya.

Saya sendiri sangat senang jika membaca di situs tersebut dengan tampilan web yang responsive serta enak dibaca dan sajian berita-berita Buddhis dalam dan luar negeri yang bagus membuat para pengunjung termasuk saya betah berlama-lama di situs tersebut.

Sedikit tentang Bhagavant :

Bhagavant.com adalah sebuah situs religius atau keagamaan yang berdasarkan pada ajaran agama Buddha. Nama ‘bhagavant‘ sendiri diambil dari sebuah kata dalam bahasa Sanskerta kuno maupun bahasa Pali yang identik dengan kata ‘bhagava‘ yang berarti ‘beruntung’ atau sering diterjemahkan sebagai ‘Yang Terberkati’ (Blessed One), ‘Yang Termulia’ (Exalted One) , yang semuanya mengacu kepada sebutan untuk Buddha Gotama (Sanskerta: Gautama).

Bhagavant.com bukanlah sebuah yayasan dan juga bukan sebuah organisasi Buddhis, serta tidak berafiliasi atau bernaung di bawah organisasi Buddhis manapun yang ada di Indonesia maupun yang ada di mancanegara. Di situs Bhagavant.com ini kita dapat menemukan berbagai informasi mengenai ajaran dasar, berita mingguan, dan artikel Buddhis. Kita juga bisa mengunduh (download) berbagai gambar latar (wallpaper), animasi , dan lainnya yang bernuansakan Buddhis selengkapnya baca DISINI .

Demikianlah sedikit informasi tentang Berita Bhagavant Berita Buddhis Mingguan Paling Update, semoga informasi membawa manfaat untuk kita semua. Salam Metta..!!

Buddha.id : Semoga kegiatan cetak buku paritta jilid 4 ini berjalan dengan lancar, bagi yang ingin ikut berpartisipasi bisa lihat Disini . Anumodana _/|\_ Found an article helpful? Donate