10 September 2016

Apa Yang Terjadi Setelah Kematian ? dan Apa Rasanya ?

Headline News : - Jadwal Perayaan KATHINA 2560 TB Tahun 2016 - Selengkapnya
Apa Yang Terjadi Setelah Kematian ? dan Apa Rasanya ?

Buddha.id - Namo Buddhaya, Pernahkah bapak/ibu memikirkan tentang dari mana kita lahir dan kehidupan apa yang akan kita jalani setelah kematian kita ? Terkadang kita merasa takut akan kematian karena umur kita yang sudah semakin tua tetapi sebenarnya kematian tidak pernah melihat seberapa tua umur kita karena bayi yang baru lahir ke dunia pun banyak yang menghadapi kematian dan sebaliknya kakek nenek berumur 100 tahun pun masih ada yang bertahan hidup di dunia ini.

Baca juga : Menghadapi Kematian Tanpa Rasa Takut

Kita tidak akan pernah tahu bagaimana dan kapan kematian itu akan menyergap kita. Seperti pencuri di malam hari, kita tidak akan pernah menyangkanya. Maka dari itu, kita harus bersiap siap menghadapi kematian. Bagaimana caranya ? Apa yang harus saya lakukan untuk bisa terlahir di alam bahagia ? Atau apa yang akan terjadi di detik detik menuju kematian kita ? Pernahkah anda semua bertanya-tanya tentang hal itu ?

Tentang Kematian : Kisah Kisagotami Theri

Di video ini, Master Thich Nhat Hanh akan menjawab pertanyaan-pertanyaan kita tentang bagaimana kita harus bersikap menghadapi kematian ? Bagaimana rasanya meninggal ?

Pengirim : Shanti
Email : ps.shanti**@gmail.com
Mau Tulisan Kamu Ada disini Klik Disini

Buddha.id : Semoga kegiatan cetak buku paritta jilid 4 ini berjalan dengan lancar, bagi yang ingin ikut berpartisipasi bisa lihat Disini . Anumodana _/|\_ Found an article helpful? Donate