Para Sahabat Kini Bisa Bergabung Dengan Buddha.id

Para Sahabat Kini Bisa Bergabung Dengan Buddha.id
Para Sahabat Kini Bisa Bergabung Dengan Buddha.id

Para Sahabat Kini Bisa Bergabung Dengan Buddha.id

Donasi
Para Sahabat Kini Bisa Bergabung Dengan Buddha.id

Buddha.id - Namo Buddhaya, Terima kasih kepada kawan-kawan seDhamma atas waktunya telah berkunjung ke situs buddha.id. Pada kesempatan yang baik ini saya selaku Admin pengelolah situs ingin mengajak para saudara/i untuk berkerja sama untuk menyebarkan informasi Buddhis.

Seperti kita tau tidak semua vihara mempunyai website untuk menyampaikan informasi-informasi kegiatan di viharanya dan tentunya jika hanya mengandalkan dunia nyata jangkauannya akan kurang maksimal.

Oleh sebab itu Buddha.id hadir dan ini sebagai bentuk dukungan kami untuk membantu para pengurus vihara yang belum mempunyai website untuk berkerja sama menyebarkan informasi seputar kegiatan di viharanya masing-masing.

Kerja sama seperti apa yah?

Disini Buddha.id sebagai wadah/tempat untuk kawan-kawan seDhamma untuk berbagi informasi apa saja seputar Buddhis, misalkan ada kegiatan atau event-event di viharanya atau bisa juga mengUPLOAD foto-foto, video kegiatan (Pastikan menyertakan judul tiap event dll yang kamu kirim)

Serta bagi teman-teman yang mempunyai usaha berjualan Aksesoris buddhis seperti Kaos-kaos, pernak pernik yang bertema buddhis serta perlengkapan sembayang bisa kirimkan kesini yang nantinya akan kami terbitkan dan bisa kalian lihat pada kategori label DISINI.

Atau jika kalian ingin memasang iklan dalam bentuk banner, kami sediakan 2 slot ukuran 300 X 250 dan 1 slot ukuran 600 X 160 (posisi sidebar left home) GRATIS. Kirim kan saja Url Banner serta link menuju produk/website Anda. ( Pemasangan 1 Bulan )

Cara mengirim kegiatan vihara atau ingin berjualan?

Kirimkan kegiatan vihara atau informasi buddhis apa saja ke rico.ds@yahoo.com dengan bentuk format WORD jika ada gambar pastikan kirim dengan format RAR.

Dan untuk yang ingin berjualan disitus Buddha.id ini sama seperti diatas deskripsi produk harus dibuat dalam bentuk WORD dan gambar produk dalam bentuk RAR, serta nama, telp, no rek. Sehingga pembeli dapat langsung menghubungi Anda tanpa harus bertanya pada Buddha.id kembali.

Sekian informasi dari Admin, jika ada yang kurang jelas bisa tinggalkan pesan pada kotak komentar FACEBOOK dibawah ini. Salam Metta..!!

Your Reactions:

Info Buddhis : Cetakan paritta jilid 6 resmi kami tutup per 10/10/2017. Terima kasih atas partisipasinya, akan kami update kembali setelah paritta selesai cetak. Salam Metta _/|\_

Penting: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kontak pada menu di atas.