23 Februari 2016

Mari Kita Berbakti dan Selalu Menghormati Orang Tua

Kunjungi : - Samaggi Phala Indonesia - Buddhist Information Network - Click Here
Buddha.id - Namo Buddhaya, di zaman serba modern ini jika kita tidak pintar dalam bergaul maka kita bisa tersesat ke arah yang salah. Sekarang banyak ditemui anak yang hilang sopan santun hingga kurang ajar terhadap orang tuanya, tidak mempunyai sikap berbakti bahkan menelantarkan orang tua yang sudah lanjut usia.

Padahal jika kita lihat bagaimana orang tua kita merawat diri kita dari kecil hingga besar seperti ini penuh dengan penderitaan. Mereka membesarkan kita dengan penuh kasih sayang dan berbagai pengorbanan. Pengorbanan itu tak hanya dalam hal tenaga, waktu dan materi, bahkan demi sang anak nyawa pun rela dikorbankan.

Sang Buddha pernah mengatakan :
Kunyatakan, O para bhikkhu, ada dua orang yang tidak pernah dapat dibalas budinya oleh seseorang. Apakah yang dua itu? Ibu dan ayah. Selengkapnya
Tapi terkadang sebagai anak kita tidak pernah menyadarinya betapa besar perjuangan orang tua untuk kita dan kita malah selalu membuatnya sedih. Jika teman merasa orang tuanya galak, sering marah-marah kalian harus wajarin saja sebab sebenarnya mereka sangat menyayangi kalian.

Orang tua tidak pernah mengharapkan balasan apapun dari kita, mereka memberikan semuanya tulus untuk kita baca juga 5 Karma Buruk Paling Mengerikan. Demikianlah artikel tentang Mari Kita Berbakti dan Selalu Menghormati Orang Tua.

Semoga konten bermanfaat dan membawa perubahan dalam hidup kita agar lebih menyayangi kedua orang tua kita. Salam Metta

Mari Kita Berbakti dan Selalu Menghormati Orang Tua

Buddha.id : Mari Danai Percetakan Kitab Suci KOO ONG KUAN SEE IEM KENG Jilid 3 Pertama di 2017 Selengkapnya . Anumodana _/|\_ Found an article helpful? Donate

 

Hello, how may we help you? Just send us a message now to get assistance.