15 Februari 2016

Ayo Kita Bantu Pembangunan Vihara Tushita di Papua

Headline News : - Jadwal Perayaan KATHINA 2560 TB Tahun 2016 - Selengkapnya
Ayo Kita Bantu Pembangunan Vihara Tushita di Papua

Buddha.id - Selamat pagi sobat buddhi.id - Artikel Buddhis, Sejarah, Tradisi dan Keajaiban Dunia, pada kesempatan baik ini saya selaku admin blog ingin menyampaikan informasi tentang pembangunan Vihara di Papua.

Vihara ini sedang proses pembangunan dan membutuhkan banyak biaya dan untuk para DERMAWAN yang ingin membantu proses pembangunan Vihara Tushita ini silahkan baca detail lengkap informasi dibawah ini :

Kabar gembira !!!!! Mari Membangun Vihara paling ujung Timur Indonesia !!!!! Namo Buddhaya, Saat ini sedang dibangun sebuah vihara yang terletak di pelosok Timur Indonesia. Vihara ini diberi nama Tushita oleh Bhante Pradipa sebagai pembina umat Buddha di Indonesia Timur.

Tanggal 23 Oktober 2014, Bhante Pradipa meninjau pembangunan vihara ini. Menurut beliau, perlu waktu 9 atau 10 jam perjalanan dari Merauke. Manalagi jalannya berlumpur dan licin, sehingga Bhante dua kali harus turun mendorong mobil mereka.

Vihara ini sangat membutuhkan bantuan dana atau material untuk melanjutkan pembangunannya. Untuk itu kami membuat forum ini untuk memohon uluran tangan para membaca, sekaligus sebagai wadah kita bersama untuk melihat perkembangan pembangunan, laporan sumbangan yang masuk serta pengeluaran dana pembangunanya.

Kami memohon agar kita semua dapat menyisihkan sebagian uang jajan untuk menyumbang dan mewujudkan impian umat Buddhist di sini agar dapat memiliki rumah Dhamma. Sumbangan dana dapat dikirim ke rekening:
BRI KCP Boven Digoel No 2156-01-000364-53-2 An. Panitia Pembangunan Vihara Boven Digoel.
Untuk konfirmasi dana, dapat menghubungi fb (hp) : Han Pian/ Aping (081372591860) - Aseng Lau (082285049559) - Piyong Tan (082337778888) - Dedy Lim (081343774218) - Chandra Haryono (085244435998) - Miki Cen - Steven Liang - Carlos Cindy - Hanni Tan - Megga Lou - Chandaka Putta - Sin Chan - Kalyana Papamitta.

Atas nama panitia pembangunan, kami menghaturkan ribuan terima kasih untuk sumbangan yang telah diberikan. Semoga sumbangan Anda bermanfaat untuk jangka waktu yang lama. Anumodana _/\_ Semoga Semua Mahluk Berbahagia. Sadhu... sadhu... sadhu...
NOTE : Pastikan selalu menghubungi kontak yang tercantum diatas terlebih dahulu jika hendak ingin berdana dan menanyakan apakah masih menerima dana atau tidak.
Ayo Kita Bantu Pembangunan Vihara Tushita di Papua

Ayo Kita Bantu Pembangunan Vihara Tushita di Papua

Buddha.id : Semoga kegiatan cetak buku paritta jilid 4 ini berjalan dengan lancar, bagi yang ingin ikut berpartisipasi bisa lihat Disini . Anumodana _/|\_ Found an article helpful? Donate