30 November 2016

Taman Neraka Sebagai Renungan Untuk Kita Selalu Berbuat Baik

Headline News : - Jadwal Perayaan KATHINA 2560 TB Tahun 2016 - Selengkapnya
Taman Neraka di Bangkok

Buddha.id - Namo Buddhaya, Hallo teman apa kabarnya, semoga semua dalam keadaan baik. Dikesempatan yang baik ini saya ingin berbagi informasi yang sebenarnya saya sendiri baru mengetahuinya baru-baru ini tentang Taman Neraka The Wang Saen Suk Hell Garden.

Bicara taman yang terlintas dipikiran adalah sebuah tempat yang nyaman untuk bersantai menghabiskan waktu luang, namun jika kalian pergi berwisata ke Bangkok ada sebuah taman Neraka yang bernama The Wang Saen Suk Hell Garden, terletak di Chonburi, Bangkok, Thailand. Taman ini memang menggambarkan Neraka dalam versi agama Buddha.

Pada pintu utama tempat wisata Neraka ini, kamu akan disambut dengan tulisan SELAMAT DATANG DI NERAKA. dan selain itu yang lebih seram lagi kita dapat melihat beberapa adegan penyiksaan nanti di Neraka dalam versi agama Buddha.

Baca juga : Inilah Gambaran Alam Neraka Yang Mengerikan

Taman Neraka ini tentu harus kita jadikan renungan untuk selalu berbuat baik dalam kehidupan ini. Jika kamu tidak mau merasakan siska Neraka yang mengerikan ini, tidak ada jalan lain BERBUAT BAIK, menimbun karma baik merupakan tiket ( harga mati ) yang harus kita lakukan dari sekarang.

Baca juga : Silahkan Pilih Dari Sekarang Surga Atau Neraka ?

Tentunya dengan kita banyak melakukan kebajikan kita dapat Menghadapi Kematian Tanpa Rasa Takut, sebab kita sudah punya bekal kelak disana.

Dan dibawah ini adalah potret Taman Neraka di bangkok

Taman Neraka di Bangkok

Taman Neraka di Bangkok

Taman Neraka di Bangkok

Taman Neraka di Bangkok

Demikianlah ulasan tentan Taman Neraka di Bangkok, semoga artikel bermanfaat dan buat kamu yang mempunyai rejeki lebih bisa dicoba untuk berwisata ke Taman Neraka ini. Salam Metta

Dan dibawah ini adalah Video Taman Neraka di bangkok

Buddha.id : Semoga kegiatan cetak buku paritta jilid 4 ini berjalan dengan lancar, bagi yang ingin ikut berpartisipasi bisa lihat Disini . Anumodana _/|\_ Found an article helpful? Donate