22 Oktober 2015

Silahkan Pilih Dari Sekarang Surga Atau Neraka ?

Kunjungi : - Samaggi Phala Indonesia - Buddhist Information Network - Click Here
Silahkan Pilih Dari Sekarang Surga Or Neraka ?

Buddha.id - Namo Buddhaya, siapa yang mau masuk neraka ? tentu tidak ada yang mau bukan ? setiap orang yang hidup di dunia ini kelak ketika meninggal ingin masuk surga. Sebab katanya neraka itu sangat mengerikan, Berbeda dengan surga, di Alam tersebut sangat bahagia sekali.

Baca juga : 10 Pengadilan Alam Baka Yang Harus Dilalui Seseorang Setelah Meninggal Dunia

Namun sayangnya kita sebagai manusia yang mempunyai keinginan tersebut tidak dibarengi dengan perbuatan baik, dan masih banyak orang yang berbuat jahat, licik, mencuri yang hanya bisa menambah DOSA tanpa takut menerima akibatnya nanti setelah meninggal dunia.

Baca Juga : Sebuah Pendapat Tentang Tiket Menuju Surga

Seperti yang dikatakan Sang Buddha, kehidupan ini tidaklah pasti, namun kematian itu pasti terjadi. Kita tidak dapat mengetahui berapa lama kita akan hidup. Namun jika kita sudah memahami kematian itu pasti terjadi kita harus punya bekal untuk itu semua, mulai dari sekarang hendaklah menanam kebajikan, membantu orang banyak, rajin berdana dan terus memperbanyak melakukan peruatan baik.

Artikel ini sebenarnya hanya ingin mengingatkan kawan-kawan agar senantiasa melakukan kebaikan agar tidak memasuki pintu yang salah ketika kita meninggal nanti. Namun semua itu kembali kepada diri kita masing-masing, kita yang akan memilih sendiri Surga Or Neraka ??

Demikianlah uraian singkat tentang Pilihan Surga atau Neraka, semoga pendapat pribadi yang saya tuangkan disini dapat membawa manfaat baik untuk kita semua. Salam metta ^_^

Buddha.id : Mari Danai Percetakan Kitab Suci KOO ONG KUAN SEE IEM KENG Jilid 3 Pertama di 2017 Selengkapnya . Anumodana _/|\_ Found an article helpful? Donate

 

Hello, how may we help you? Just send us a message now to get assistance.