8 Oktober 2015

Mari Danai Koleksi Komik DHAMMAPADA Bersama Ehipassiko Foundation

Headline News : - Jadwal Perayaan KATHINA 2560 TB Tahun 2016 - Selengkapnya
Mari Danai Koleksi Komik DHAMMAPADA Bersama Ehipassiko Foundation

Buddha.id - Namo Buddhaya, senang sekali saya dapat kembali menulis disini, Mari Danai Koleksi Komik DHAMMAPADA Bersama Ehipassiko Foundation, adalah topik yang ingin saya sampaikan kali ini, sebenarnya saya agak bingung mau kasih judul apa untuk postingan ini, sebelum kita membahas lebih jauh kita perlu mengetahui apa itu Ehipassiko Foundation ?

Sekilas Tentang Ehipassiko 

Ehipassiko adalah yayasan nirlaba yang didirikan oleh Handaka Vijjananda dan mulai berkarya di Indonesia sejak tahun 2002 dalam bidang Studi, Aksi, Meditasi berdasarkan Dharma Universal.

Yayasan Ehipassiko disahkan dengan Akta Pendirian Yayasan no. 01/ 1 Sep 2008 di Tangerang.

Nama "Ehipassiko" berasal dari kata bahasa Pali yang berarti "datang dan lihat", salah satu ciri unik Dharma yang mengundang untuk dibuktikan kebenarannya.

Kembali ketopik utama disini saya ingin mengajak para DERMAWAN yang ingin membantu proses pembuatan komik DHAMMAPADA dengan informasi yang saya ambil dari Facebooknya Ehipassiko Foundation sbb :

Mari danai dan koleksi KOMIK DHAMMAPADA 9 & 10: Papa Vagga (Kelompok Kejahatan) & Danda Vagga (Kelompok Hukuman).

Buku akan dibagi gratis ke Sanggha, Duta Dharma, Perpus, Stokis, Donatur.
Dana sukarela via BCA 4900333833 Yayasan Ehipassiko, gunakan angka 1 sbg digit terakhir dana, misal Rp200.001. Lalu SMS nama, alamat, dana ke 085888503388 / BB Ehipassiko s.d. 31 Okt'15.
26 jilid Komik Dhammapada akan kami terbitkan dalam masa produksi 7 tahun (2011-2018). Koleksilah lengkap mulai kini.

Ehipassiko sudah dan sedang memproduksi lebih dari 50 judul Komik Tipitaka sebagai media yang efektif dan atraktif untuk belajar Dhamma dan sejarah Buddha.

Komik Tipitaka,
MEMBUAT TIPITAKA TERBACA.

Tolong sebar kebajikan ini demi kemajuan Dharma Humanistik.

Love You, 
www.ehipassiko.net 
STUDI-AKSI-MEDITASI 
DHARMA HUMANISTIK

Demikian informasi tentang Mari Danai Koleksi Komik DHAMMAPADA Bersama Ehipassiko Foundation, semoga artikel ini membawa kebaikan serta mendorong kita untuk selalu berbuat baik sadhu..3x ^_^
NOTE : Pastikan selalu menghubungi kontak yang tercantum diatas terlebih dahulu jika hendak ingin berdana dan menanyakan apakah masih menerima dana atau tidak.

Buddha.id : Semoga kegiatan cetak buku paritta jilid 4 ini berjalan dengan lancar, bagi yang ingin ikut berpartisipasi bisa lihat Disini . Anumodana _/|\_ Found an article helpful? Donate