30 Mei 2016

Wow Keren Ada Patung Buddha Emas di Bangkok

Headline News : - Jadwal Perayaan KATHINA 2560 TB Tahun 2016 - Selengkapnya
Wow Keren Ada Patung Buddha Emas di Bangkok

Wow Keren Ada Patung Buddha Emas di Bangkok - buddha.id, Patung buddha ini berada di Vihara Wat Pho. Ditempat tersebut kamu dapat melihat karya terbaik manusia Reclining Buddha atau lebih dikenal dengan Patung Buddha Emas.

Jika kamu jalan-jalan ke Bangkok cobalah mampir ketempat ini sebab sangat memukau dan jarang kita lihat patung Buddha besar berlapis emas. Reclining Buddha masuk dalam kategori patung Buddha terkenal di dunia. Mempunyai panjang 46 meter serta tinggi 15 meter berlapis emas 18 karat sebanyak 336 lapisan diseluruh permukaan nya.

Kita bisa bayangkan berapa biaya yang dikeluarkan untuk membangun Patung Buddha Emas ini, yang pasti menelan biaya yang fantastis sekali. Ada alasan khusus wisatawan berkunjung ke sana karena inilah tempat melihat salah satu patung Buddha paling terkenal di dunia, sebuah patung emas raksasa berlapis emas.

Vihara Wat Pho terletak di Maharat Road, dibuka mulai pukul 08.00-17.00 waktu setempat. Tiket masuknya 100 Baht per orang (Rp 34.000).

Selain Reclining Buddha, ada juga sejumlah patung Buddha lain dengan pose yang tak kalah menarik. Ada yang sedang bermeditasi, hingga duduk di atas batu. Maknanya tentu saja berbeda bagi tiap posisi Buddha.

Bagaimana teman ? mulailah menabung dari sekarang siapa tau nanti ada kesempatan bisa pergi kesana hehehehe. Melihat salah satu keajaiban dunia yang sangat indah ini Patung Buddha Emas.

Buddha.id : Semoga kegiatan cetak buku paritta jilid 4 ini berjalan dengan lancar, bagi yang ingin ikut berpartisipasi bisa lihat Disini . Anumodana _/|\_ Found an article helpful? Donate