8 Agustus 2015

Sebuah Pendapat Tentang Tiket Menuju Surga

Headline News : - Jadwal Perayaan KATHINA 2560 TB Tahun 2016 - Selengkapnya
Sebuah Pendapat Tentang Tiket Menuju Surga

Dari judul nya saja enak di baca bagaimana dengan isi nya hehehe? Bicara sebuah pendapat tentu nya hanya pemikiran  saja jika setuju di terima kalau tidak ya abaikan. Setiap orang tentunya ketika meninggal ingin masuk surga benarkah ?

Tiket untuk masuk surga tidak bisa di beli dengan uang, sebanyak apapun uang kamu tidak akan pernah bisa membeli rumah terakhir yang indah disana SURGA.

Lalu bagaimana cara mendapatkan tiket menunju surga ?

Sebenar nya cara nya sangat mudah namun kita sukar melakukan nya sebab kita masih terbelenggu sifat iri, serakah dan tidak pernah merasa puas itulah sifat utama manusia yang sangat sulit di hilangkan. Pada dasar nya untuk menuju tempat terindah Surga, kita hanya harus banyak berbuat baik, menolong sesama, banyak berdana serta menjalankan 5 pancasila buddhis yang telah di babarkan sang Buddha sbb :
  1. Tidak membunuh
  2. Tidak mencuri
  3. tidak berzinah
  4. Tidak berkata bohong
  5. Tidak meminum ber alkohol
Dari cara-cara diatas jika kita jalan kan tentu satu tiket sudah dapat dipastikan untuk kita nantinya. Namun ada 1 hal yang tidak boleh dilupakan yaitu " Jangan melawan sama Orang Tua " ,

Kenapa ?

Sebab jasa orang tua tidak terhingga , serajijn apapun kamu beribadah dan berbuat baik tapi jika kelakukan kamu sama orang tua durhaka semua akan menjadi sia-sia.

Bagaimana pendapat anda tentang artikel di atas ? Kini waktunya sobat berkomentar ..!!!

Buddha.id : Semoga kegiatan cetak buku paritta jilid 4 ini berjalan dengan lancar, bagi yang ingin ikut berpartisipasi bisa lihat Disini . Anumodana _/|\_ Found an article helpful? Donate