15 Agustus 2015

Patung Tian Tan Buddha di Hongkong Nan Indah Mempesona

Headline News : - Jadwal Perayaan KATHINA 2560 TB Tahun 2016 - Selengkapnya
Patung Tian Tan Buddha di Hongkong Nan Indah Mempesona

Tempat ini tentu sangat asing buat yang belum mengetahui nya, terletak di Hongkong Tian Tan Buddha merupakan patung perunggu terbesar di dunia. Patung buddha ini selesai dibangun pada tahun 1993 dan berada di Ngong Ping pulau Lantau Hongkong.

Patung yang ini sangat dekat sekali dengan Po Lin Monastery dan melambangkan kerukunan umat manusia, alam dan agama. Dan menjadi pusat utama Buddhis di Hongkong.

Patung Tian Tan Buddha di Hongkong Nan Indah Mempesona

Pembuatan patung raksasa ini memakan waktu yang cukup lama sekitar 10 tahun dan ditaksir menelan biaya sebesar USD 68 Juta dengan tinggi bangunan 34 meter dan untuk mencapai ke atas sana kita harus melalui 268 anak tangga yang pasti nya sangat menarik bukan ?

Disekitar tempat tersebut juga kita dapat menikmati restoran Vegetarian yang cukup terkenal, kita dapat bersantai-santai sambil berfoto ria sebab keajaiban dunia yang satu ini sangat luar biasa.

Buddha.id : Semoga kegiatan cetak buku paritta jilid 4 ini berjalan dengan lancar, bagi yang ingin ikut berpartisipasi bisa lihat Disini . Anumodana _/|\_ Found an article helpful? Donate